Usai Avengers, Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Gundam Edition?

0
353
Copyright┬ęGizmochina

Oppo Bakal Segera Rilis Oppo Reno Gundam Edition?

Eratekno.com – Di tengah persaingan smartphone di pasaran semakin ketat, para vendor pun berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi baru untuk menarik hati para pembeli. Salah satunya adalah dengan bekerjasama untuk menghasilkan sebuah perangkat edisi terbatas.

Kolaborasi antara produsen smartphone dengan sebuah brand lain untuk menghasilkan sebuah perangkat edisi terbatas telah menjadi tren saat ini. smartphone edisi khusus sepertinya akan lebih sering di luncurkan daripada sebelumnya dan tak lain hal ini bertujuan untuk promosi proyek tertentu.

Salah satu pabrikan smartphone yang tengah gencar menelurkan sebuah perangkat yang bermitra dengan brand lain adalah OPPO. Ya, seperti di ketahui pabrikan asak China ini belum lama ini sudah bermitra dengan Marvel untuk menghadirkan Oppo F11 Pro Avengers.

Baca juga : Spesial Ramadhan, Oppo Hadirkan Edisi Khusus F11 Jewelry White

Tak mau hanya berhenti di situ, pabrikan smartphone yang terkenal dengan kamera selfienya ini pun kembali bermitra dan kali ini yang di beri kesempatan adalah Gundam. Dalam waktu dekat ini Oppo akan meluncurkan smartphone edisi khusus yang di perkirakan akan di beri nama Oppo Reno Gundam Edition.

Akan tetapi, pihak Oppo sendiri belum secara resmi mengumumkan kemitraannya tersebut. adalah Ice Universe yang merupakan pembocor ulung telah memberikan bocoran terkait dengan kehadiran smartphone baru Oppo edisi khusus dengan desain Gundam.

Copyright┬ęTwitter/Ice Universe

Render dari smartphone tersebut juga sudah di perlihatkan dan tampaknya akan memiliki desain yang keren dan menarik.

Baca juga : Oppo A5s Versi RAM 3 GB Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Smartphone yang di duga Oppo Reno Gundam Edition ini akan memiliki bezel yang begitu tipis di sekitar layar dan akan hadir dengan punch-hole yang di gunakan sebagai tempat untuk kamera belakang. Sementara sisi belakangnya akan punya dual kamera yang di letakkan di bagian atas.

Bocoran dari render tersebut juga mengungkap desain panel belakang perangkat yang terlihat begitu unik. Tapi sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini.

Oppo sendiri beberapa waktu lalu telah merilis seri Oppo Reno yang datang sebagai smartphone kelas premium menggantikan Oppo seri R yakni Oppo Reno yang hadir dengan tiga varian, di antaranya Oppo Reno, Oppo Reno 10x Zoom dan Oppo Reno 5G.

Baca juga : Punya Kamera Berfitur OIS, 4 Smartphone Oppo Ini Kameranya Setara DSRL Lho!