Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N-Series Bakal Dibangkitkan Kembali Mei Mendatang ?

0
354
[email protected]

Siap,siap, HMD Bakal Hidupkan Nokia N-Series pada Mei Mendatang ? Seperti apa

Eratekno.comNokia yang dilaporkan bakal kembali bangkitkan smartphone seri N-series. Hal tersebut yang terungkap melalui teaser foto yang diunggah oleh perusahaan di jejaring sosial Weibo. Seperti yang dikutip melalui laman Gizmochina, Jumat (27/4/2018), dimana foto tersebut yang memperlihatkan jika HMD Global sebagai pemegang merek dagang Nokia yang bakal segera memperkenalkan ponsel N-series yang pernah populer di tahun 2000 an.

Baca Juga : Nokia X6 Bakal Dihidupkan Kembali dengan Menyuguhkan Kamera Ganda ?

Lantas, perusahaan tersebut yang merilis ponsel N-series pada 2 Mei 2018 di Sanlitun, Distrik Chaoyang, Beijing, Tiongkok. Dalam postingan di Weibo tersebut, terlihat ponsel tipe N-series yang bakal diluncurkan yakni Nokia N9. Dimana smartphone tersebut yang dulunya diperkenalkan pada pertengahan 2011, dipercantik dengan antarmuka dari MeeGo 1.2 Harmattan.

[email protected]

Diperkirakan perangkat tersebut yang bakal dirilis dengan nama Nokia N9 (2018). Sebelumnya, Nokia yang telah menghidupan kembali ponsel lawa yakni Nokia 3310, yang hadir dengan desain baru. Belum lama ini, Nokia yang juga diberitakan bakal meluncurkan Nokia X series dengan tajuk Nokia X6 di Tiongkok, 27 April 2018.

Baca Juga : Nokia X Segera Lahir Kembali 27 April Mendatang ? Tunggu Kehadirannya

Memang tidak diragukan lagi, jika Nokia bakal menghidupkan kembali tipe-tipe ponsel lawan merupakan strategi bisnis yang dapat membius pada konsumen untuk kembali bernostalgia. Sehingga, konsumen menjadi tahu jika brand Nokia yang kini telah kembali ke bisnis ponsel dengan meluncurkan bermacam smartphone Android-nya.

Diawal tahu 2017 lalu, muncul kabar mengenai Nokia yang akan menghidupkan kembali ponsel-ponsel lawanya, termasuk N-series. Hal tersebut yang terungkap dari pengajuan permohonan merek dagang milik N series yang terlihat di sebuah situs State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok.

Dimana Nokia N Series tersebut yang pertam akali diluncurkan pada tahun 2005. Dari tipe tersebut smartphone yang masuk dalam lini N Series yakni N70, N90 dan N91, N71, N80 dan N92, N72, N73, N93, N75, N95, N76, dan N77 dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga : HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !