Usai Promosi, Vivo V9 Semakin Laris Hingga Genjot Produksi !

0
518
[email protected]

Penjualan Vivo V9 Meroket, Produksi Terus Digenjot !

Eratekno.com – Promosi besar-besaran yang dilakukan oleh Vivo rupanya menuai kesusesan. Dimana perusahaan asal China tersebut yang mengungkapkan jika penjualan smartphone Vivo V9 yang baru saja diperkenalkan di Borobudur tersebut laris manis di pasaran.

Usai mengadakan pre-order selama enam hari dari waktu perilisannya, Vivo yang menyebut sebagai smartphone Android dengan penjualan nomor satu dalam kategori smartphone kisaran harga Rp 3-4 jutaan. Vivo V9 yang dinilai laris mandi si sejumlah e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.id dan AkuLaku.

Baca Juga : Jangan Lewatkan, Ini Dia Bonus Menarik Pre-Order Vivo V9

Kemudian ketika mengadakan penjualan perdananya di pusat perbelanjaan Mall Ambassador, di Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018), dimana dalam penjualan smartphone tersebut yang dinyatakan mendapat respons yang antusias dari para penggila gadget. Berdasarkan keterangan General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, dimana kesusesan Vivo yang tidak lepas dari adanya fitur yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

[email protected]

Kami berterima kasih terhadap penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Vivo dan juga V9. Apa yang dicapai Vivo melalui V9 tak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia,” ujar Edy, Kamis (5/4/2018).

Baca Juga : Yuk Intip Penampakan Bocoran Baru Vivo Y71 dan Y71A di Sini…

Dalam penjualan perdana yang bertajuk Super Selling Day saat itu yang diadakan secara serentak di 14.000 gerai Vivo. Sejumlah 16.000 promotor yang tersebar di seluruh Indonesia yang juta turut berperan dalam tajuk penjualan tersebut. dengan munculnya respons yang positif dari konsumen gadget di Tanah Air, Vivo yang mengungkapkan bakal menambah jumlah produksi untuk memenuhi permintaan pasar.

Tetapi sayangnya, pihak pabrikan tersebut yang tak menjelaskan berapa jumlah unit yang sudah terjual dan yang bakal diproduksi nantinya. Vivo yang hanya memberikan keterangan,

jika varian dari Vivo V9 Black merupakan warna yang paling sering diincar oleh para penggia gadget Vivo ini. Seperti yang telah diketehui, Vivo V9 yang dirilis pada 29 Maret 2018. Dimana pengambilan lokasi dalam gelaran peluncuran yang disiarkan oleh 12 stasiun TV secara langsung, sehingga peluncuran Vivo V9 yang berkesan mewah.

Baca Juga : Keren, Vivo V9 Melenggang dengan Meriah di Candi Borobudur, Ini Harga Resminya!