Usai Rilis Galaxy S9, CEO Samsung : Iyakan Ponsel Layar Lipat Galaxy X Benar Ada !

0
550
[email protected]

CEO Samsung : Ponsel Layar Lipat Galaxy X Dalam Tahap Pengembangan !

Eratekno.comSamsung yang ditengah euforia perilisan Galaxy S9 dan S9 Plus, CEO Samsung Mobile, DJ Koh yang memberi sebuah petunjuk terkait produk besutan Samsung yang akan datang. Seperti yang diperkirakan, berdasarkan petunjuk tersebut yang mengacu pada ponsel lipat Galaxy X.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Berikan Hadirkan Dua Bukaan Lensa Berbeda, Ini Alasannya!

Kerap kali disebut gimmick saja, Koh yang meyakinkan jika ponsel layar lipat Galaxy S hingga saat ini yang masih dalam tahap pengembangan, supaya dapat diproduksi secara massal. Berarti produk tersebut memang benar ada dan bukan gimmigck semata seperti yang pernah terjadi di tahun sebelumnya.

galaxy-s9
copyright©canoe

“Kami harus memastikan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan saat merilis produk baru,” ucap Koh dikutip KompasTekno dari CNET, Rabu (28/2/2018). Walaupun memberikan sedikit gambaran, Koh yang masih belum mau menjawab kapan mengenai tanggal peluncuran Galaxy S. justru Koh yang terlihat sedang mengalihkan pembicaraan.

Maaf, saya tidak mendengar pertanyaan Anda, pendengaran saya kurang bagus akhir-akhir ini,” ujarnya sembari tersenyum. Proses pembuatan ponsel dengan mengusung layar yang dapat dilipat tersebut merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Samsung, karena memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi ketimbang dengan ponsel lain yang sering dirilis oleh Samsung.

Baca Juga : Kenapa di Indonesia, Samsung Usung Galaxy S9 Chipset Exynos Bukan Snapdragon 845 ?

Sebab ada perbedaan konsep, dimana Samsung yang harus membuat software yang sesuai untuk ponsel tersebut. bahkan belakangan pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang telah meluncurkan produk dengan kualitas tinggi, seperti Galaxy S9 dan S9 Plus.

Sehingga, ponsel lipat besutan Samsung tersebut harus mempunyai kualitas hardware serta dapur pacu yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Khususnya untuk fitur kamera. Ditambah belum nanti menghadapi pasar ponsel yang terlihat menurun tahun ini. Mau tidak mau, Samsung yang harus berusaha lebih keras demi menarik perhatian para pengguna.

Serta bersaing dengan vendor merek lain. Namun kabar mengenai kehadiran ponsel lipat dari Samsung tersebut yang muncul tanggapan positif di kalangan pengguna. Dikarenakan ponsel tersebut terbilang masih sangat baru dan masih jarang ditemui.

Baca Juga : Samsung Garap Galaxy J6, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya!