Usung Desain Kekinian, Inikah Bocoran Spesifikasi Vivo V9?

0
427
[email protected]

Usung Kamera 24MP, Inikah Bocoran Spesifikasi Vivo V9?

Eratekno.comVivo smartphone kelihatannya masih terus jadi perbincangan hangat diantara para penggila gadget. Usai ramai beredar kabar adanya tampilan Vivo V9 dalam sebuah papan billboard yang diusung oleh media internasional GSMArena dan Gizmochina.

Baca Juga : Bawa Snapdragon 845 dan Dual-Fingerprint, Vivo Apex Mulai Diproduksi Pertengahan Tahun ini

Saat ini jagat dunia maya yang diramaukan sneak peek dengan tampilan ponsel yang diperkirakan merupakan Vivo V9. Dari hasil pantauan di media sosial, sejumlah akun pengamat teknologi telah mengunggah tampilan depan Vivo V9 dengan menggunakan kekinian dari berbagai sudut.

Vivo-V9
copyright©subtekno

Seperti yang diposting oleh akun instagram @infia_techno, diperkirakan Vivo V9 yang bakal muncul dengan desain layar penuh anyar yang sedang menjadi primadona para produsen smartphone. Sehingga banyak tanggapan positif yang diberikan untuk Vivo V9 yang terlihat hadir dengan layar yang lebih besar bandingkan dengan generasi V-Series sebelumnya.

Dengan mengusung layar nyaris tanpa bezel serta tambahan “poni” di bagian atas layar, Vivo Smartphone kelihatannya ingin memberikan user experience yang lebih sempurna untuk para konsumen.

Selain dibikin penasaran dengan desain Vivo V9, warga net yang dibikin bertanya-tanya dengan Vivo V9 yang dikabarkan bakal didukung oleh kamera depan dengan memiliki resolusi sebesar 24 MP.

Baca Juga : Ternyata Bukan Cuma Vivo yang Punya Konsep Pop-up Selfie, Siapa Lagi?

Lepas dari itu, Vivo yang memastikan bakal mengusung Vivo V7+ dalam waktu dekat ke Indonesia sehingga dapat memperkuat pangsa pasar vendor tersebut di tanah Air. Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma yang menjelaskan yang mengumumkan Vivo V7+ yang merupakan seri flagship yang bakal dirilis ke pasar Indonesia yang tak berapa lama lagi.

Dia optimis produk besutannya tersebut bakal terjual habis di pasar ponsel dalam negeri. “Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar,” tuturnya di Jakarta, Selasa (12/9/2017). Seperti yang yang telah dijelaskan, Vivo V7+ yang mengusung sejumlah teknologi anyar yang belum ada di seri sebelumnya.

Dengan teknologi yang diusung kamera selfie yang mempunyai resolusi tinggi dengan tampilan layar bezel-less.

Baca Juga : Adalkan Fitur Pemindai Sidik Jari, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X21