Usung Dual Kamera Depan, Asus ZenFone 4 Selfie Dibanderol Murah

0
1217
Copyright©asus

Asus ZenFone 4 Selfie Second Dibanderol Mulai Seharga Rp 1,8 Jutaan

Eratekno.com – Produsen asal Taiwan, Asus telah menghadirkan sebuah Smartphone yang mengunggulkan kemampuan di sisi kamera-nya, yakni Asus ZenFone 4 Selfie. Meskipun ponsel ini telah hadir dengan dukungan kamera ganda di bagian depan yang memiliki resolusi 20 MP + 8 MP, tetapi Asus masih menawarkan harga bersahabat dan tak menguras kantong.

Perlu diketahui bahwa ZenFone 4 Selfie ini sendiri hadir dengan menampilkan layar IPS berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel dengan aspek rasio 16:9 dan sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan rasio layar ke bodi mencapai 70.6%, jadi pengguna bisa menikmati layar yang cukup besar dengan bezel yang tidak terlalu tebal.

Baca Juga : Keren Parah, Wujud Asus Zenfone 6 Terbaru Muncul Dalam Video

Untuk performa-nya, Asus ZenFone 4 Selfie telah diperkuat dengan Snapdragon 430 octa-core 64bit yang juga mendukung pengolah grafis dari GPU Adreno 505 dan dikombinasikan bersama RAM 4GB/ROM 64GB yang tentunya bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD hingga 2TB. Mengadopsi Android 7.1 Nougat, ZenFone 4 Selfie talah dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga lebih 11 jam.

Copyright©asus

Selain mengusung kamera ganda di bagian depan, Smartphone Asus ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi dengan PDAF dan Pro Mode untuk menghasilkan foto yang lebih maksimal. Termasuk dalam Smartphone kelas menengah, ZenFone 4 Selfie dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dukungan konektivitas 4G LTE Cat. 4 (mendukung FDD LTE dan TDD-LTE), WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 hingga Wi-Fi direct.

Dibekali dengan teknologi dan sejumlah fitur kekinian untuk memanjakan penggunanya, Asus ZenFone 4 Selfie hingga sampai saat ini banyak diincar terutama generasi muda. Pasalnya harga Smartphone ini telah mengalami penurunan, sehingga harganya lebih terjangkau yakni sekitar Rp 1,8 Jutaan hingga RP 2,4 Jutaan, Sebagaimana yang dilansir dari Liputan6 bahwa harga ini akan berbeda di setiap daerah dan tergantung dengan kondisi ponsel-nya.

Baca Juga : Bocor di Internet, Asus Zenfone 6 Miliki Layar Berlubang?