Usung Layar Berlubang dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Mupeng !

0
1816
Copyright©xda-developers

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V17 

Eratekno.comUsai banyak sekali bocoran yang muncul, Vivo kini akhirnya telah resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Vivo V17 yang datang dengan desain baru. Tak seperti model lama, versi terbaru ini datang dengan desain layar berlubang yang dipakai untuk tempat bagi kamera selfienya.

Lantas seperti apa sih spesifikasi yang di sematkan Vivo untuk Vivo V17 ini?

Soal spesifikasinya, versi terbaru Vivo V17 ini datang dengan menampilkan iVew Display OLED berukuran 6,44 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan sensor sidik jari di layar.

Baca juga : Inilah Kebiasaan Sepele Yang Bisa Merusak HP Android, Stop Sebelum Nyesel !

Layar telah mendukung DCI-P3 color gamut dan mampu menyaring 42 persen blue light berbahaya pada layar. Selain itu, berkat lubang kecil di-layar yang diklaim terkecil di dunia membuat perangkat ini memberikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,38 persen yang mengesankan.

HP Android ini datang dengan dukungan Snapdragon 675 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Copyright©bejagadget

Selanjuta sektor fotografi juga menjadi nilai jual Vivo V17 ini. bagaimana tidak, Vivo V17 ini datang dengan mengusung pengaturan Quad-Camera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa portrait dan 2MP lensa makro.

Baca juga : Deretan HP Android Performa Terkencang Yang Layak Dibeli, Mau Yang Mana?

Kamera smartphone ini sudah disematkan beragam fitur, seperti Super Night Mode, Ultra Stable video, portrait mode, AR stickers, AI makeup, dan banyak lagi. Sementara untuk mengambil foto selfie, ada satu kamera 32MP berada di layar.

Sementara itu agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari HP Android di sematkan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan dukungan Dual-Engine 10W untuk mengisi daya lebih cepat. Vivo V17 ini berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie. Berapa harganya?

Versi baru Vivo V17 dengan desain layar berlubang saat ini diluncurkan untuk pasar India dalam pilihan warna Midnight Ocean dan Ice Glacier. Untuk harga, Vivo menjualnya dengan label harga 22.990 atau kira-kira sekitar Rp 4,6 juta.

Baca juga : Jangan Sampai Kehabisan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Kuota Gratis Hingga 2 Tahun Lho !