Usung Layar Bezeless, Inikah Desain Final Nokia 7 Plus?

0
524
copyright©VTECHGRAPHY

Wujud Asli Nokia 7 Plus Beredar Untuk Pertama Kali

Eratekno.com – Produsen smartphone yang bermarkas di Finlandia, HMD Global tengah santer di kabarkan akan segera memperkenalkan smartphone berbasis Android One ke pasaran. Smartphone Android One tersebut di beri nama Nokia 7 Plus.

Gambar render smartphone Nokia 7 Plus juga sudah di sebar, termasuk wujud asli yang baru-baru ini beredar di jagat bocoran.

HMD Global selaku pemegang merek Nokia sendiri di harapkan akan meluncurkan smartphone pertama perusahaan yang hadir dengan layar penuh yang mengadopsi aspek rasio 18:9 dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini.

Baca juga: Nokia 7 Plus Bakal Segera Meluncur, Smartphone Berlayar 18:9 dan Berbekal Andorid Oreo

Dalam foto bocoran wajah asli yang pertama kali beredar di jagat maya, Nokia 7 Plus tampak memiliki layar tinggi dengan sudut membulat, layar berlapis kaca lengkung 2.5 D serta kamera selfie yang berada di bagian kanan atas bersanding dengan logo Nokia.

copyright©VTECHGRAPHY

Sampai sejuah ini bocoran yang sudah santer terhembus, smartphone Nokia 7 Plus di kabarkan akan bergabung dalam program Android One. Smartphone besutan HMD Global ini juga di sebut-sebut akan di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 4 GB.

Baca juga: Terungkap, Berikut Ini Bocoran Harga Nokia 7 Plus

Menurut bocoran gambar render yang di unggah oleh Evan Blass beberapa hari yang lalu, smartphone Nokia 7 Plus juga tampak akan menyematkan fitur dual kamera di bagian belakang yang di letakkan secara vertical di atas sensor sidik jari, sementara flash LED berada di sebelah kanan.

Saat di rilis nanti, smartphone Nokia 7 Plus ini di harapkan akan tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik yakni Pearl White dan Black. Tak hanya tengah menyiapkan Nokia 7 Plus, Nokia baru-baru ini juga di kabarkan tengah menggarap smartphone kelas menengah Nokia 4.

Sementera itu di Indonesia sendiri HMD Global baru saja meluncurkan smartphone andalannya yakni Nokia 8 yang hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik. Smartphone Nokia 8 di jual di Indonesia dengan harga Rp 6,5 jutaan.

       Baca juga Nokia 7 Plus Mejeng di Situs Benchmark, Ini Spesifikasinya