Usung Snapdragon 855 , HP Android Ini Dijual dengan Harga Terjangkau !

1015
Copyright©Mysmartprice

Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu 16T

Eratekno.comBelakangan ini Meizu tengah santer di kabarkan tengah menggarap ponsel terbarunya. nah kini akhirnya Meizu telah resmi memperkenalkan HP Android terbarunya dengan harga yang sangat menarik. Bagaimana tidak, di bekali dengan Snapdragon 855, harga Meizu 16T tidak sampai Rp 5juta lho.

Selain punya prosesor ala ponsel flagship, HP Android ini juga mengusung layar dengan panel OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Menariknya lagi, Meizu 16T tampil tanpa notch maupun mengusung pop-up selfie.

Meizu menyisakan bezel tipis di bagian atas untuk rumaj bagi kamera depan, speaker dan sejumlah sensor.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Lebih lanjut kita membahas soal sektor fotografinya, HP Android terbaru dari Meizu ini datang dengan membanggakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut punya konfigurasi, 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 5MP lensa depth sensor.

Buat penggila selfie juga tak perlu khawatir karena Meizu juga membekali Meizu 16T dengan kamera beresolusi 16MP menghadap ke depan yang cukup mumpuni untuk menghasilkan foto selfie yang jelas.

Copyright©GSMArena

Bagian belakangnya terbuat dari kaca. Namun sayangnya karena bodinya yang tipis, Meizu harus memangkas port jack audio 3,5mm dan slot microSD.

Seperti yang telah di sebutkan di atas, Meizu 16T tiba dengan di tenagai oleh chipset kencang dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640 yang di tandemkan dengan RAM 6GB atau 8GB serta dua pilihan memori internal yakni 128GB atau 256GB.

Baca juga : HP Android ini Resmi Tiba dengan Kamera 48MP dan RAM 8GB, Harganya Cuma Segini !

Agar HP Android ini tetap bisa digunakan sepanjang hari dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan fast charging 18W. meizu 16T tersedia dalam tiga varian warna yakni Oranye, Biru dan Hitam serta berjalan di Flyme OS 8 berbasis Android 9 Pie. Berapa sih harganya?

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan Meizu 16T dijual mulai 1999 Yuan (Rp3,9juta) untuk versi 6GB+128GB dan 2299 Yuan (Rp4,5juta) untuk versi 8GB+128GB serta untuk versi tertinggi 8GB+256GB dibanderol 2499 Yuan (Rp4,9juta). HP Android ini baru tersedia di China.

Punya spesifikasi yang mumpuni dan harga yang menarik, Meizu 16T layak ditunggu kehadirannya di Tanah Air.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Smartphone Murah Quad-Camera 48MP Ini Mulai Dijual di Indonesia !