Usung Tiga Kamera dan Layar Lebar, Smartphone Murah Ini Masuk Indonesia Seharga 900ribuan, Mau?

2414
Copyright©Bukalapak

Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 4 di Indonesia 

Eratekno.comDi awal bulan November ini pasar ponsel Tanah Air kembali kedatangan smartphone baru dari Infinix yakni Infinix Smart 4 yang tiba sebagai smartphone Murah.

Infinix Smart 4 ini bakal di jual perdana secara flash sale eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 11 November 2019 mulai pukul 00.00 WIB dengan harga yang sangat murah yakni Rp 999.000.

 Yang menarik lagi selama masa promosi, konsumen yang membeli Infinix Smart 4 bakal mendapatkan kartu perdana Smartfren BOSKU dengan bonus kuota hingga 360GB untuk internetan sampai 2 tahun dan premium VIU hingga 60hari.

Baca juga : HP Android Empat Kamera dan RAM 6GB Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen Beli !

Dengan harga yang sangat murah itu, apa saja spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Murah terbaru dari Infinix ini?

Soal spesifikasinya, Infinix Smart 4 tiba dengan menampilkan layar HD+ berukuran 6,6 inci serta desain poni waterdrop dibagian atas serta punya rasio 20:9. Dapur pacunya ditenagai oleh Helio A22 yang di pasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB.

Copyright©IST

Agar Smartphone Murah ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh. lebih lanjut mengenai fotografinya, HP Android ini datang dengan dua kamera belakang lengkap dengan lampu LED dan kamera depan tunggal untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Tiba dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB, Mau Beli?

Namun sayangnya, pabrikan smartphone asal Hong Kong ini masih belum mengungkapkan resolusi kamera Infinix Smart 4 ini. halaman produk di Lazada juga belum diupdate, sehingga kamera smart 4 masih menjadi misteri.

Meski tiba sebagai smartphone Murah, Infinix Smart 4 sudah berjalan di antarmuka XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie. Yang menarik lagi, Infinix Smart 4 juga membawa beberapa fitur keren yang bikin kamu kepincut.

Fitur lain yang di sematkan di antaranya ada sensor sidik jari yang di letakkan di bagian belakang serta face unlock yang bisa di akses melalui kamera depan. Dengan berbagai berbagai spesifikasi ditawarkan dan harganya yang murah banget, yakin nih nggak tertarik beli Infinix Smart 4?

Baca juga : Baru Gajian? 2 Smartphone Murah Sejutaan Terbaru Ini Layak Banget Untuk Dibeli !