Varian Baru Redmi Note 8 Pro ini Dirilis, Apakah Masuk Indonesia?

0
312
Copyright©Inet.detik

Redmi Note 8 Pro Terbaru Rilis di China

Eratekno.com – Perusahaan Xiaomi pada akhir tahun 2019 lalu telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Redmi Note 8 Pro. Dimana smartphone kelas menengah bawah ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang menggoda.

Nah sebagai penyegaran, pada awal tahun 2020 ini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan varian warna baru dari Redmi Note 8 Pro tersebut. Varian warna baru ini adalah Twilight Orange yang menjadi pelengkap dari 3 varian warna smartphone yang sudah tersedia sebelumnya.

Baca juga: Tidak Gaib Lagi, Smartphone murah Xiaomi Ini Stoknya Banyak!

Kehadiran varian warna baru Redmi Note 8 Pro ini diungkapkan langsung oleh pihak Redmi melalui akun Weibo miliknya. Dimana mereka menghadirkan varian warna Twilight Orange ini rencananya bakal mereka jual di China.

Copyright©BGR

Redmi Note 8 Pro warna baru ini memiliki dua versi, yakni dengan RAM 6GB/128 GB dan RAM 8 GB/128GB. Terlepas dari varian warna yang lebih fresh tersebut, tidak ada perubahan spesifikasi dari ponsel ini.

Baca juga: Hp Android Premium Xiaomi ini Diam-diam Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini?

Redmi Note 8 Pro memiliki spesifikasi layar berukuran 6.53 inch dengan panel LCD dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel. Hp android ini memiliki notch waterdrop dibagian atas layarnya sebagai rumah dari kamera depan berukuran 20 MP.

Pada bagian bodi belakangnyam Redmi Note 8 Pro ini dibekali dengan 4 kamera belakang, dimana ukurannya masing-masing 64 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP Depth Sensor + 2 MP lensa macro. Sementara untuk penampung dayanya memiliki kapasitas baterai 4.500 mAH dengan fast charging 18W.

Baca juga: Apa yang Baru Dalam Update MIUI 11 di HP Android Redmi K20?