Varian Baru Vivo Y91i Dengan Memori Lebih Besar Dirilis, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

0
363
Copyright©youtube

Varian Baru Vivo Y91i Punya RAM 3 GB, Harganya Tetap Murah

Eratekno.com – Perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja meluncurkan varian baru dari smartphone murah mereka yakni Vivo Y91i. Dimana varian baru ini hadir dengan menggunakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Seperti yang dilaporkan oleh laman BGR India, jika versi baru Vivo Y91i ini datang dengan menggunakan RAM berukuran 3 GB dengan memori internal berukuran 32 GB tanpa adanya pengumuman sebelumnya.

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V19 yang Menggoda!

Versi baru dari Vivo Y91i ini pertama kali hadir di negara India, dimana peluncuran varian baru ini tepat satu tahun setelah versi lamanya dirilis beberapa waktu lalu. Smartphone ini bakal dijual serentak di seluruh peritel yang ada di India dalam waktu dekat.

Copyright©youtube

Saat ini masih belum diketahui mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh versi baru Vivo Y91i ini, namun kemungkinan hp android ini masih mengusung spesifikasi yang sama dari pendahulunya namun memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Baca juga; HP Android Kamera 64MP dan RAM 8GB Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini

Sekedar mengingatkan, jika Vivo Y91i versi pertama dulu hadir dengan menggunakan RAM berukuran 2 GB / 16 GB dijual senilai Rs 7.990 atau setara dengan Rp 1.5 jutaan. Dan untuk versi kedua memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB dijual senilai Rs 8.490 atau setara dengan Rp 1.6 jutaan.

Yang menarik untuk harga Vivo Y91i ini dengan varian RAM lebih besar dibanderol dengan harga yang masih terjangkau, yakni Rs 7.990 atau setara dengan Rp 1.5 jutaan. Saat ini masih belum diketahui apakah smartphone ini juga bakal rilis di Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja perkembangan infonya.

Baca juga; Lama Dinanti Akhirnya HP Vivo Ini Segera Terima Update Android 10, Punya Termasuk?