Vendor Asal Tiongkok Ini Siapkan Smartphone Layar Penuh dengan 4 Kamera Sekaligus, Seperti Apa?

0
623
copyright©Weibo

LeEco Garap Le X, Smartphone Layar Penuh dengan 4 Kamera Sekaligus

Eratekno.com – Smartphone saat ini memang menjadi salah satu kebutuhan dan hampir semua orang kini sudah menggunakan smartphone. Ya smartphone sendiri memang kini bukan hanya untuk sekedar komunikasi. Fungsi smartphone saat ini pun lebih meluas seperti untuk bermain media sosial, mencari informasi bahkan untuk kebutuhan pekerjaan.

Dengan makin tingginya permintaan akan smartphone, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone canggih namun tetap terjangkau. Hal itu nampaknya juga di lakukan oleh LeEco.

Kalian tentu belum lupa kan dengan vendor LeEco, ya produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu yang terkenal dengan produknya yang berbanderol miring tapi datang dengan spesifikasi yang menggoda.

Baca juga: Snapdragon X24, Chip Modem LTE Berkecepatan 2 Gbps yang Bakal Segera Dikenalkan Qualcomm

Nah bicara soal LeECo, baru-baru ini muncul sebuah smartphone miliki perusahaan tersebut yang telah mengadopsi layar penuh kekikian yang beraspek rasio 18:9. Foto render smartphone LeEco ini terlihat mejeng di situs Weibo dan di sebutkan dengan nama Le X.

copyright©Weibo

Yang menarik, berdasarkan foto yang terlampir, selain mengusung desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9 terlihat pula bahwa smartphone Le X ini juga datang dengan bagian tepi di depan dan belakang sedikit melengkung. Rasio layar ke bodi yang di sajikan juga tergolong sangat tinggi.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Melihat Spesifikasi Laptop Secara Lengkap

Sementera itu di antara fiturnya, smartphone Le X ini juga di spekulasikan bakal mengadopsi empat kemara sekaligus. Seperti yang terlihat pada gambar, baik di bagian depan maupun belakang smartphoe nampak terlihat bertengger dua sensor kamera. Untuk dua kamera di bagian belakang di sajikan dalam format vertical dengan LED flash di samping.

Selain apa yang terlihat di gambar, sayangnya rincian pasti mengenai spesifikasi lain dari smartphone besutan vendor asal Tiongkok itu pun masih misteri. Begitu juga dengan jadwal perilisan dari smartphone Le X ini juga belum di ketahui. Kita tunggu saja ya !

Sebegai informasi, vendor-vendor asal Tiongkok kini memang tengah banyak masuk Indonesia dan cukup menuai kesuksesan dalam memasarkan smartphone-smartphone mereka. Sebut saja Xiaomi, Huawei dan Oppo.

     Baca juga Wajib Tahu! Ini Nih 5 Alasan Smartphone Advan G2 Aman