Vendor ini Curi Perhatian Pengguna Twitter di MWC 2018 ! Samsung Kalah

0
293
[email protected]

Ternyata Bukan Samsung, Vendor ini Curi Perhatian Pengguna Twitter di MWC 2018 !

Eratekno.com – Ajang gelaran teknologi paling bergensi Mobile World Congress (MWC) yang bakal digelar di Barcelona 2018 yang telah berakhir beberapa hari yang lalu. Dimana dalam ajang tahunan tersebut, Samsung yang dikabarkan sukses meraih perhatian paling banyak dari pengunjung.

Baca Juga : Ternyata Ini Istimewanya, Samsung Galaxy S9 dan A8 Enterprise Edition !

Tetapi kenyatannya dengan lahirnya Galaxy S9 dan S9 Plus yang begitu tidak menarik perhatian warganet, terutama dikalangan pengguna Twitter. Sebab dalam survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga survei yakni Brandwatch, dimana perusahaan asal Korea Selatan tersebut yang duduk diposisi kedua. Lalu vendor siapa yang paling menjadi perhatian pengguna Twitter di MWC 2018?

samsung Galaxy S9
copyright©kompastekno

Ternyata Nokia yang merpakan vendor paling banyak dibicarakan oleh para pengguna Twitter. Sementara untuk posisi ketiga yang ditempati oleh vendor asal Tiongkok, yakni Huawei. Kemudian disusul oleh Google dan Apple, yang keduanya menduduki posisi keempat dan kelima.

Alasannya yang dapat dibilang sederhana. Dimana HMD Global selaku pemiliki hak produksi serta penjualan smartphone Nokia, yang merilis sejumlah smartphone anyar yang terbilang sangat unik. Misalnya, kembalinya ponsel pisang, Nokia 8110, serta Nokia 8 Siroco yang mengusung layar lengkung disisi kanan serta kiri pada perangkat tersebut.

Baca Juga : Ini Dia 7 Alasan, Samsung Galaxy S9 Wajib Dimiliki !

Kedua handset tersebut yang mampu mengundang perhatian warganet. Seperti yang dikutip dari Gizbot Senin (5/3/2018), versi modern dari icon Nokia 8110, Nokia 8110 4G yang dipastikan bakal membuat anda merasa bernostalgia. Dengan didukung konektivitas andalan 4G LTE, Google Search, Google Assistant, Google Maps, Facebook dan Twitter.

Tak hanya itu, Nokia 7 Plus yang juga ikut meramaikan ajang tahunan tersebut, smartphone ini yang dibekali dengan layar berteknologi full HD 6:18 inci dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Dan diperkuat oleh prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 660 yang disokong dengan RAM 4GB serta media penyimpana internal 64GB.

Perangkat pintar ini yang menjalankan sistem operasi Android Oreo. Dengan mengusung kamera ganda dari Zeiss serta lensa wide angle 12MP dan lensa telefoto 13MP. Untuk kamera selfie dengan ketajaman 16MP, baterai 3.80 mAh.

Baca Juga : Ponsel Flagship Sekelas Galaxy S9, Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Segera Rilis !