Versi Baru Samsung Galaxy M30s Dengan RAM Lebih Besar Dirilis, Harga Tetap Terjangkau!

0
1355
Copyright©BGR India

Samsung Galaxy M30s Dengan RAM 4 GB Bakal Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, baru saja meluncurkan ponsel terbarunyayang menggunakan nama Samsung Galaxy M30s. Sebenarnya smartphone ini tak sepenuhnya baru, hanya saja untuk versi kali ini memiliki kapasitas RAM yang lebih besar dari pendahulunya.

Untuk varian baru Samsung Galaxy M30s ini hadir dengan menggunakan kapasitas RAM berukuran 4 GB dan ditemai oleh memori internal berukuran 128 GB. Jelas dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, maka pengguna pun bakal lebih nyaman untuk main game maupun menyimpan file didalamnya.

Baca juga; Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Selain kapasitas penyimpanan yang diperbesar, smartphone ini selebihnya memiliki spesifikasi yang saa dengan versi lama. Dimana Samsung Galaxy M30s ini datang dengan menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch dengan desain Infinity-U.

Copyright©BGR India

Untuk bagian dapur pacunya, hp android ini ditenagai oleh prosesor Octa core dengan chipset Exynos 9611 SoC yang memberikan kinerja powerfull saat digunakan nanti. Samsung Galaxy M30s memiliki 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP, dan kamera depan 16 MP.

Baca juga; Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

Versi baru Samsung Galaxy M30s ini hadir dengan menggunakan 3 varian warna, yakni Sapphire Blue, Quartz Green, dan juga Opal Black. Lantas berapa banderol harga Samsung Galaxy M30s versi baru ini?

Seperti yang dilaporkan oleh laman BGR India, jika harga Samsung Galaxy M30s ini dijual senilai Rs 14.999 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan. Smartphone ini mulai dijual pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang di toko online Amazon atau Samsung India. Apakah ponsel ini bakal masuk Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Samsung Galaxy A51 Dengan RAM 8 GB Rilis di Indonesia, Segini Harganya!