Versi Murah Dari Samsung Galaxy S10 Segera Meluncur, ini Indikasinya!

0
235
Copyright©GSMarena

Samsung Galaxy S10 Lite Nongol di Situs Resmi Samsung

Eratekno.com – Diawal tahun 2019 kemarin, perusahaan Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S10 series. Dimana sekarang smartphone kelas premium itupun juga sudah dipasarkan di Indonesia.

Belakangan ini dikabarkan, jika Samsung sedang mengerjakan versi murah dari ponsel tersebut dengan menggunakan nama Samsung Galaxy S10 Lite. Bocoran mengenai smartphone ini pun sudah banyak bermunculan di jagat maya.

Baca juga: Samsung Siapkan Smatphone 5G Murah, Berapa Harganya?

Baru-baru ini, muncul bocoran smartphone dengan kode nomor SM-G770F telah mampir di situs resmi Samsung Prancis. Dan sekarang nomor yang sama juga telah muncul di Anatel dan FCC dan telah mengantongi sertifikasi NBTC Thailand.

Copyright©NBTC

Dan hal ini pun disebut sebagai indikasi jika versi murah dari Samsung Galaxy S10 itu pun bakal tiba di pasaran dalam waktu dekat. Namun sayangnya, NBTC Thailand tak memberikan banyak informasi mengenai perangkat tersebut. Tapi kemunculannya sudah menjadi informasi penting yang menandakan kedatangannya sudah dekat.

Baca juga: Punya Layar Setara ROG Phone 2, Harganya HP Android Cukup Terjangkau Lho !

Dari rumor yang beredar, hp android ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.7 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi FHD+. Dari kabar yang beredar, Samsung Galaxy S10 Lite ini bakal hadir dengan menggunakan nama Galaxy A91 di beberapa pasar tertentu.

Sesuai dengan pendahulunya, versi murah Samsung Galaxy S10 ini juga bakal menggunakan layar berlubang atau biasa disebut sebagai Punch hole sebagai rumah dari kamera depan. Sementara pada bagian punggung, disematkan 3 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 48 MP.

Akan tetapi ini masih sebatas rumor saja mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite tersebut. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja hingga pihak Samsung mengumumkan kedatangannya.

Baca juga: Dua HP Android Samsung Murah Ini Dapat Update Android 10, Cek Punyamu!