Versi ‘Murah’ Samsung Galaxy S10 Dalam Perjalanan, Harganya?

0
759
Samsung Galaxy S10e Copyright©Mashable

Samsung Galaxy S10 Lite Punya 3 Kamera Belakang?

Eratekno.com – Untuk pertama kalinya, perusahaan Samsung telah meluncurkan smartphone premium mereka dalam 3 varian secara bersamaan. Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e.

Meski untuk penjualan Samsung Galaxy S10 series ini tidak begitu mengecewakan, akan tetapi sepertinya pihak Samsung masih belum puas, dan mereka berencana meluncurkan seri keempat dari smartphone tersebut.

Baca juga: Gawat, Hp Android Samsung Di Seluruh Dunia Terancam Virus Berbahaya!

Smartphone itu nantinya bakalan hadir dengan menggunakan nama Samsung Galaxy S10 Lite. Seperti yang dilaporkan oleh laman Droidshout, dimana muncul sebuah kode nomor SM-G770F yang disinyalir menjadi kode nama dari ponsel tersebut.

Samsung Galaxy S10e Copyright©Mashable

Sementara laman Sammobile mengungkapkan, jika nantinya untuk spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S10 Lite ini bakal tidak beda jauh dengan Galaxy A91 yang keberadaannya baru-baru ini terungkap.

Baca juga: Makin Murah, HP Android Kamera Selfie 32MP Ini Turun Harga, Mau Beli?

Diperkirakan, hp android ini bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 855 dengan dibantu oleh RAM berukuran 8Gb. Sementara untuk media penyimpanannya, versi murah Samsung Galaxy S10 ini bakal dibekali dengan memori internal berukuran 128 Gb.

Lalu untuk tampilan depannya, Samsung Galaxy S10 Lite ini bakal dibekali dengan layar berukuran 6.7 inch FHD+, namun belum diketahui akankah smartphone ini bakal menggunakan notch waterdrop atau layar berlubang seperti Galaxy S10 series lainnya.

Namun perlu di ingat, jika soal keberadaan versi murah dari Samsung Galaxy S10 ini masih sebatas rumor yang berkembang. Belum diketahui apakah ini Samsung bakal merilis seri ke empat dari ponsel terbarunya itu apa tidak, karena sampai saat ini mereka masih belum memberikan konfirmasinya.

Kalaupun benar dirilis, yang pasti harganya masih lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S10 yang saat ini dijual dipasaran seharga Rp 10.499.000.

Baca Juga: Punya Spesifikasi Mentereng, Samsung Galaxy A91 Kapan Dirilis?