Video Ini Jadi Isyarat Smartphone Lipat Samsung Rilis Bulan Depan?

0
146
Copyright©Theinquirer

Harga Smartphone Lipat Samsung Sangat Mahal

Eratekno.com – Animo masyarakat terhadap perkembangan teknologi sangat luar biasa. Hal tersebut dibutikan dengan banyaknya orang yang memiliki gadget dengan fitur terbaik. Salah satunya adalah gadget keluaran Samsung.

Ya, hampir setiap tahunnya brand smartphone terbesar itu gencar meluncurkan ponsel terbaik dengan teknologi canggih. Kali ini Samsung kembali menggoda penikmat gadget melalui Samsung Galaxy X.

Baca juga: Waduh, Samsung Bakal Hilangkan Fitur Penting ini di Galaxy Note 10?

Seperti yang diketahui jika kabar tentang Galaxy X ini sudah menyebar cukup lama. Saking lamanya sampai-sampai ada pihak yang mengklaim jika perusahaan smartphone terbesar di dunia itu menunda peluncuran smartphone Galaxy X ini.

Setelah dinanti-nantikan cukup lama akhirnya Galaxy X akan dirilis bulan depan.  Kabar bahagia tersebut seperti yang ditulis dalam akun twitter perusahaan Samsung. Dalam tweet tersebut pihak Samsung memberikan sebuah isyarat jika ponsel Galaxy X ini akan dirilis bulan depan.

Copyright©Twitter

Di postingan yang berupa video animasi tersebut menampilkan sebuah pertunjukan yang menyerupai seperti mekanisme lipat yang digunakan untuk debut Galaxy X. Tak hanya itu saja bahkan rumor baru itu juga mengklaim jika Samsung akan mempamerkan mengenai versi prototipe dari Galaxy X.

Baca juga: Wajib Dicoba, Begini Cara Internetan Gratis di Android

Tak hanya menampilkan video singkat itu saja, di sebelah sisi garis lipat tadi terdapat tulisan 7-8 November 2018. Tulisan tersebut seakan menjadi pertanda jika ponsel android Galaxy X ini akan diluncurkan pada tanggal 7-8 November 2018 mendatang.

Untuk  spesifikasi  dari Samsung Galaxy X ini kabarnya memiliki layar OLED 7,3 inchi saat dibuka dan ukuran layar tersebut akan menjadi 4,5 inchi saat dilipat. Sebelum postingan ini muncul sempat beredar rumor jika Galaxy X ini akan hadir dengan dua panel, satu didalam dan satu diluar. Dengan dua panel internal tersebut membuat bentuk layar menjadi berukuran 7,3 inchi.

Selain kabar mengenai spesifikasi Galaxy X ternyata informasi mengenai harga jual smartphone ini juga sudah mulai terkuak. Kemunculan harga Galaxy X ini sempat membuat public tercengang lantaran harga yang rumayan tinggi. Kabarnya smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini akan dijual sebesar USD 2.000 atau setara dengan Rp 27,3 jutaan.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Dengan Kamera Depan Tersembunyi, Seperti Apa?