Viral! Ternyata Begini Lho Cara Ubah Foto Cowok jadi Cewek dan Sebaliknya!

0
326
Copyright©Jalantikus

Berikut Ini Cara Ubah Foto Cowok Jadi Cewek dan Sebaliknya yang Lagi Heboh di Sosial Media!

Eratekno.comBaru-baru ini media sosial tengah di hebohkan dengan adanya filter Snapchat yang bisa mengubah rupa cowok jadi cewek cantik dan cewek bisa jadi cowok lengkap dengan kumis dan jenggotnya.

Filter ini merupakan inovasi terbaru dari Snapchat yang bernama Gender Swap. Lantas bagaimana sebenarnya cara menggunakan filter yang tengah viral ini? untuk itu yuk simak langkah-langkahnya berikut ini:

Baca juga : Makin Canggih, Orangtua Kini Bisa Pantau Anak Kuliah Lewat Aplikasi Lho!

Copyright©Brilio
  • Langkah pertama yang harus kamu pastikan adalah kamu sudah install Snapchat dan sudah punya akunnya. Jika belum, kamu perlu download di PlayStore dan daftar terlebih.
  • Setelah itu buka Snapchat dan klik ikon filter di samping tombol shutter
  • Pilih ikon wajah laki-laki jika kamu ingin berubah jadi laki-laki dan pilih ikon wajah perempuan jika ingin merubah wajahmu menjadi perempuan.
  • Cocokkan wajah dengan rupa yang di pilih.
  • Berikutnya, ambil foto seperti biasa, lalu akan muncul hasilnya.
  • Jika kamu ingin mengunggah ke Snapchat, cukup tekan Story. Selain itu, kamu juga bisa menyimpannya ke arsip dengan mengklik Save dan mengunggahnya ke media sosial lain. Caranya mudah tinggal tekan ikon di bawah tombol shutter. Setelah masuk ke arsip, pilih foto mana yang mau kamu unggah. Klik Export Snap > Camera Roll.

Fitur unik dan lucu dari Snapchat ini cocok lho di pakai untuk seru-seruan dengan teman dan sekeluarga.

Baca juga : Peduli Tunarungu, Google Hadirkan Aplikasi Live Transcribe Untuk Bantu Berkomunikasi !

Sementara itu, bagi kamu yang baru saja menggunakan aplikasi Snapchat mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi versi terbarunya ini. sebenarnya tak hanya pengguna baru saja yang merasa bingung, para pengguna lama juga sebagian mengalami sedikit kebingungan dalam menggunakan versi yang terbaru.

Hal ini di sebabkan karena ada beberapa tampilan icon yang berbeda dalam Snapchat atau anda baru menggunakan Snapchat versi terbaru.

Fitur baru yang di luncurkan Snapchat ini nampaknya sebagai upaya mereka untuk mempertahankan eksistensinya. Pasalnya sejak kehadiran aplikasi berbagai foto dan video Instagram, aplikasi Snapchat ini memang tak sepopuler dulu karena sebagian besar penggunanya berpindah ke Instagram.

Baca juga : Tanpa Ketahuan, Gini Cara Sadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh!