Vivo Kasih Promo Hadiah Liburan Ke Bali, Mau Ikutan?

0
272
Copyright©Instagram

Promo Hadiah Liburan Ke Bali dari Vivo Untuk 5 Orang yang Beruntung

Eratekno.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Vivo tak henti-hentinya memberikan promo menarik untuk para pelanggannya. Setelah memberikan cashback hingga 300 ribu, kini vendor asal Cina tersebut kembali mengadakan promo bagi mereka yang membeli smartphone V15 dan V15 Pro.

Menariknya, pada promo kali ini Vivo tidak menawarkan cashback lagi akan tetapi hadiah berupa liburan ke pulau dewata, Bali. Seperti yang kita ketahui, apabila momen lebaran ini merupakan salah satu momen yang dijadikan aji mumpung bagi beberapa vendor smartphone android.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Flagship Harga Terjangkau, Pilih Mana?

Menurut pengakuan Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan jika promo ini merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap para konsumen Indonesia. Alhasil promo menarik yang diberikan oleh Vivo ini langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia.

Copyright©Instagram

Sedikit informasi apabila hadiah berupa liburan ke Bali ini berlaku untuk 5 orang yang beruntung. Promo menarik dari Vivo ini bisa kalian adapatkan di semua toko resmi Vivo di seluruh Indonesia. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan di e-commerce ternama seperti Lazada, Shopee, Tokepedia, Blibli.com, Jd.Id dan Akulaku.

Baca juga: Keren Abis! Hanya Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Vivo Ini Bawa RAM Super Lega!

Cara untuk mendapatkannya pun juga mudah sekali, dimana kalian hanya tinggal memasukkan nomor IMEI smartphone Vivo V15 Series yang didapat dari jaringan toko ritel resmi dan kalian juga haru mengisi data diri di situs resmi Vivo www.vivosmartphone.id .

Proses pengundian hadiah nantinya akan dipilih secara acak. Dan nantinya nama para pemenang akan di umumkan di sosial media Instagram, Facebook dan Twitter resmi milik Vivo. Jangan lupa ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku yaa.

Promo Lebaran dari Vivo yang bertajuk ‘Bersama rayakan Kemenangan’ ini belaku tanggal 18 Mei sampai 20 Juni 2019. Seperti yang diketahui apabila smartphone Vivo V15 Series memiliki desain yang sangat menarik. tak hanya itu perangkat tersebut juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni.

Mulai dari kamera pop-up 32 MP, hingga tripel camera belakang yang terdiri atas kamera utama 12 MP, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan 5MP depth sensor.

Baca juga: Meriahkan Ramadhan, Vivo Berikan Diskon Hingga 35% Untuk Vivo V9!