Vivo Nex Dual Display Edition Resmi Dirilis, Punya Layar Ganda dan 3 Kamera!

0
701
Copyright©Inet detik

Harga Vivo Nex Dual Display Edition Mencapai Rp 10 Jutaan

Eratekno.com – Seakan tak ada henti-hentinya, Vivo terus menggoda pembeli setianya dengan merilis serangkai informasi terkini mengenai perangkat terbarunya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dimana Vivo baru saja mempromosikan smartphone Vivo Nex Dual Display Edition.

Sebelum resmi menggunakan nama Vivo Nex Dual Display Edition smartphone terbaru milik Vivo ini sempat diberi nama Vivo Nex 2. Bukan tanpa alasan rupanya vendor asal China ini sengaja menyematkan kata dual display lantaran ponsel android ini hadir dengan dua layar.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Asus ROG Phone Lebih Murah

Pastinya hal tersebut sengaja dilakukannya agar memberikan rasa nyaman bagi pada pengguna. Masing-masing layar tersebut mempunyai ukuran yang berbeda. Dimana untuk layar bagian depan mempunyai ukuran 6,39 inchi dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Pada layar bagian depan ini hadir tanpa adanya notch, hal tersebut membuat rasio screen to body Vivo Nex Dual Display Edition ini mencapai 91,63%. Kemudian untuk layar bagian belakang hadir dengan ukuran 5,49 inchi masih dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 16:9.

Copyright©Inet detik

Pada versi kali ini nampaknya Vivo ingin menciptakan sebuah perangkat dengan stamina yang powerfull. Selain hadir dengan dual display nyatanya pada bagian dapur pacu, Vivo Nex Dual Display Edition mengandalkan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 10 GB serta memori internal 128 GB.

Baca juga: Bikin Boros Baterai dan Kuota, Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Jika kebanyakan smartphone dilengkapi dengan kamera depan, namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi Vivo Nex Dual Display Edition. Ya, meskipun tidak mempunyai kamera depan namun rupanya Vivo membubuhkan tiga kamera sekaligus pada bagian belakang.

Untuk konfigurasi kamera utamanya sendiri, Vivo Nex Dual Display Edition mempunyai ukuran 12 megapiksel dengan OIS dan tak ketinggalan pula aperture f/1.7. Sementara untuk kamera kedua mempunyai ukuran 2 megapiksel dengan aperture f/1.8.

Dan kamera yang terakhir dilengkapi dengan fitur 3D TOF (time of light) yang berfungsi untuk face unlock dan model 3D. Menariknya lagi di pada bagian kamera juga dilengkapi lampu ring, dan lampu tersebut akan menyala ketika kalian sedang bermain game, mengaktifkan timer kamera dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai harga Vivo Nex Dual Display Edition, rupanya ponsel yang menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie ini dijual seharga 4.998 yuan atau setara dengan Rp 10,6 jutaan.

Baca juga: Didukung RAM 4 GB Dual Kamera, Harga Vivo Y93s Cuma Rp 3 jutaan!