Vivo Nex Dual Display Versi Murah Muncul di TENAA Dengan Snapdragon 710?

0
156
Copyright©LINE

Vivo NEX dual Display Versi Murah Segera Diluncurkan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Vivo dikabarkan telah menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya yang dikenal sebagai Vivo Nex Dual Display. Karena menjadi perangkat premium dan memiliki keunggulan berupa dua layar di bagian depan dan belakang, maka tak heran jika perangkat ini memiliki banderolan yang cukup mahal.

Baca Juga : Smartphone Baru Vivo Dengan Chip MediaTek Nongol Di GeekBench!

Untuk bisa menggaet pelanggan-nya di pasaran, sepertinya Vivo berencana untuk menghadirkan varian murah dari Vivo Nex Dual dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini diketahui setelah muncul sebuah bocoran sertifikasi baru dari TENAA yang dibagikan oleh pengguna Weibo beberapa waktu lalu. Menurut daftar sertifikasi tersebut, terdapat dua varian Vivo Nex Dual dengan nomor model ‘V1820A’ dan ‘V1820T’.

Jika diketahui dari nomor model yang ditampilkan ini, sepertinya memang kedua perangkat tersebut adalah varian lain dari Vivo Nex Dual Display yang diduga sebagai versi ekonomis, pasalnya versi asli telah hadir dengan nomor model ‘V1821A’ dan ‘V1821T’.

Copyright©Vivo

Berdasarkan laporan yang ada juga mengungkapkan bahwa kedua mode baru tersebut akan hadir dengan menampilkan layar OLED bagian belakang seluas 5,49 inci be-resolusi 1080 x 1920 piksel dan layar AMOLED bagian depan seluas 6,39 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, yang mana ukuran layar ini sama seperti versi asli Vivo Nex Dual.

Seperti yang diketahui bahwa varian asli Vivo Nex Dual sebelumnya telah hadir dengan membawa chipset Snapdragon 845 SoC sebagai dapur pacu-nya, namun untuk varian murah ‘V1820A’ dan ‘V1820T’ sepertinya tidak akan diotaki oleh prosesor tersebut, melainkan Snapdragon 710 SoC yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, kedua varian murah Vivo Nex Dual Display ini bakal membawa konfigurasi tiga kamera yang memiliki resolusi 12 MP + 13 MP + 2 MP dan tetap memiliki sensor sidik jari bawah layar. Menurut laporan TENAA juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menawarkan beberapa varian warna, salah satunya adalah Gold dan menjalankan sistem operasi Android v9.0 Pie.

Baca Juga : Punya Spesifikasi Gahar dan Harga Murah, Vivo Y93 Ramaikan Persaingan di Tanah Air!