Vivo NEX Miliki Varian Internal Storage 256 GB dan Dukungan fitu AI ! Seperti Apa ?

0
194
[email protected]

Vivo NEX Sediakan Opsi Internal Storage 256 GB dan Dukungan fitu AI ! Selengkapnya

Eratekno.comVivo dalam waktu dekat yang bakal merilis sebuah smartphone andalan, yakni Vivo NEX. Seperti umumnya smartphone yang lain yang patut ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget, mengenai bocoran informasi dari Vivo NEX yang kian bergulir dalam beberapa minggu belakangan ini. Tak hanya mengenai desain, dimana bocoran yang diungkapkan yang menyasar perkiraan spesifikasi hardwarea yang bakal disematkan.

Baca Juga : Horee,, Vivo Y83 Resmi Diluncurkan, usung Jeroan MediaTek Helio P22 ? Selengkapnya

Digadang-gadang, Vivo NEX yang bakal hadir dalam tiga model, yaitu NEX S, NEX A dan seri yang paling atas yakni NEX. Mengenai perbedaan dari ketiganya yang diduga hanya pada spesifikasi utama yang disematkan, yakni dengan dukungan prosesor, RAM serta Penyimpanan internal dan juga kamera yang bakal ditanamkan.

[email protected]

Dimana, belum lama ini Vivo NEX S yang telah muncul di lama resminya dan dapat dipastikan jika model tersebut yang hadir dengan RAM jumbo 8GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Tetapi, perpaduan tersebut bukanlah yang tertinggi sebab bocoran terkini yang menyatakan jika ada varian yang memiliki penyimpanan internal berkapasitas jumbo, 256GB.

Baca Juga : Hadirkan Inovasi Baru, Vivo APEX Bakal Segera Meluncur Dipasaran ?

Adapun bocoran yang serupa juga terungkap berdasarkan sebuah poster yang ada di salah satu gerai penjualan ponsel di China yang hal tersebut yang semakin mempertegas mengenai spesifikasi lain dari perangkat tersebut. apabila diterjemahkan, poster itu yang menyatakan jika perangkat ini yang bakal dikemas dengan layar berukuran 6,59 inci.

Sementara spesifikasi yang lain yang juga turut dikupas berdasarkan poster tersebut yakni RAM jumbo 8GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 256GB dan penggunaan prosesor Snapdragon 845. Disamping itu, juga dikatakan jika smartphone ini yang bakal mengadopsi kamera depan pop-up serta adanya fitur asisten AI.

Vivo sendiri demi menyambut kedatangan NEX yang tengah membuat teaser resmi terkini yang menyoroti mengenai desain dan juga fitur menarik yang diusungnya. Selain mengusung desain yang begitu cantik, Vivo juga menggoda pecinta gadget dengan fitu AI andalan yang bakal bercokol ke dalam semua model NEX.

Baca Juga : Sebentar Lagi, Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Meluncur ! Harganya ?