Vivo Punya Smartphone Murah Pesaing Redmi 7, Berikut Spesifikasinya!

0
3016
Copyright©Selular

Smartphone Murah Vivo Muncul di Geekbench

Eratekno.com – Persaingan pasar smartphone semakin memanas. Tak hanya melahirkan smartphone dengan tampilan menarik sederet pabrikan ternama juga tak segan untuk membekali smartphone tersebut dengan kemampuan yang mantap. Seperti halnya yang dilakukan oleh vendor ternama yakni Vivo.

Ya, Vivo memang tidak pernah main-main dalam menyiapkan seperangkat smartphone miliknya. Bahkan baru-baru ini diketahui jika pabrikan tersebut tengah mempersiapkan dua ponsel entry-level . Menariknya dua smartphone kece tersebut juga sudah mulai menampakkan diri di media online. Hmmm kira-kira seperti apa ya tampilan dan spesifikasi yang di usungnya?

Baca juga: Punya Harga Murah, 3 Smartphone Android ini Punya Kamera Mantap!

Mengenai spesifikasi, seperti biasa pada smartphone terbarunya kali ini Vivo masih mempercayakan kekuatannya pada chipset milik Helio. Untuk smartphone pertama diketahui jika perangkat tersebut akan hadir dengan nama Vivo 1909.

Copyright©Geekbench

Melalui situs Geekbench Vivo 1909 diketahui hadir dengan chipset Helio P22 yang ditandem dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Selain itu perangkat baru Vivo ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Baca juga: Terungkap, Berikut Tanggal Rilis Smartphone Android 5G Pertama Samsung!

Kemudian untuk smartphone kedua, Vivo memberinya nama Vivo 1902. Masih dari situs resmi Geekbench, diketahui jika ponsel Vivo 1902 ini ditopang oleh prosesor Helio P35 yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Copyright©Geekbench

Berjalan dengan sistem Android 9.0 Pie membuat kinerja smartphone baru Vivo ini terasa lebih kencang. Seperti kebanyakan ponsel android baru pada umumnya, kedua smartphone milik Vivo ini rupanya  berhasil meraup poin yang cukup membanggakan pada skor benchmark.

Diketahui apabila Vivo 1909 berhasil mengumpulkan poin sebanyak 811 untuk single-core dan 2473 untuk uji multi-core. Sementara untuk Vivo 1902 juga tidak membanggakannya, dimana smartphone kedua Vivo tersebut mampu meraup skor sebanyak 815 untuk single-core dan 2472 untuk uji multi-core.

Wah sepertinya kedua smartphone baru milik Vivo ini akan menjadi pesaing kuat bagi Redmi 7 dan Samsung Galaxy series M.  Sementara hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum memberikan informasi lebih lanjut terkait nama resmi sekaligus waktu perilisan dua smartphone barunya tersebut.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru 2019