Vivo Resmi Rilis Smartphone Gaming iQOO Neo, Harganya Terjangkau Lho !

0
418
Copyright©GSMArena

Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo iQOO Neo !

Eratekno.comDi awal bulan Juli tahun 2019 ini Vivo kembali memperkenalkan jagoan barunya. Ya kali ini Vivo resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang di beri nama iQOO Neo. Ponsel ini kabarnya di jual dengan harga yang terjangkau.

Lalu bagaimanan spesifikasi dari smartphone ini dan berapa harga yang di banderol untuk smartphone gaming dari Vivo ini?

Mengenai spesifikasi, Vivo iQOO Neo ini hadir dengan mengusung layar OLED berukuran 6.83 inci dengan resolusi Full HD+ dan telah di lengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar. Untuk dapur pacunya di sokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang di pasangkan dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB.

Baca juga : HP Android Terbaru Vivo Untuk Anak Muda Siap Rilis di Indonesia, Apa itu?

Smartphone ini berjalan di antarmuka OS Funtouch 9 berbasis Android 9 Pie.

Selain punya dapu pacu yang mumpuni sektor fotografi dari ponsel Gaming Vivo ini juga tak kalah menarik yakni dengan mengandalkan triple kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP depth sensor. Serta di sematkan pula kamera selfi beresolusi 12MP.

Copyright©91Mobiles

Lahir sebagai smartphone Gaming, iQOO Neo ini di bekali dengan sistem pendingin khusus yakni dua bidang grafit multi-player membungkus ruang uap dan sebilah aluminium.

Bahkan suhu di klaim mampu 3 derajat lebih rendah jika di bandingkan dengan kebanyakan smartphone yang memakai prosesor Snapdragon 845.

Baca juga : Harga Terjangkau, 3 Smartphone Android Ini Usung Triple-Camera Belakang Lho, Mau Yang Mana?

Untuk mendukung aktivitas gaming, iQOO Neo juga dibekali dengan fitur Multi Turbo yang mencakup AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo dan fitur lainnya. Baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung pengisian cepat Vivo FlashCharge 22.5W yang di klaim baterai terisi 50% hanya dalam 30 menit.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni Black dan Purple, harga hp Vivo iQOO Neo dibanderol mulai CNY1.798 atau Rp3.6 jutaan untuk model 6GB/64GB, sedangkan model 8GB/256GB dilepas CNY2.298 atau Rp4.7 jutaan.

Smartphone gaming ini telah tersedia untuk di pesan secara preorder di toko online Vivo dan peritel Cina. Dan untuk penjualan flash sale perdana di jadwalkan akan di gelar pada tanggal 8 Juli 2019 mendatang.

Baca juga : Mulai Beredar di Indonesia, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !