Vivo Resmi Rilis Vivo Y3, Harganya?

0
273
Copyright©IdnTimes

Vivo Y3 Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.com – Beberapa waktu belakangan ini memang sudah muncul beberapa bocoran mengenai smartphone terbaru Vivo.

Nah setelah beberapa waktu bocorannya muncul ke publik, Vivo akhir resmi merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Vivo Y3. Smartphone terbaru ini di banderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Meski terjangkau smartphone besutan Vivo ini menawarkan spesifikasi menarik lho. Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa smartphone ini.

Baca juga : Segera Dirils, Spesifikasi inti Vivo Y3 Terungkap!

Smartphone ini menawarkan tiga kamera dan daya baterai berkapasitas besar. Di lansir dari laman GSM Arena, Vivo Y3 ini sudah rilis di Negara asalnya yakni China.

Smartphone ini di dukung oleh prosesor octa-core MediaTek P35 SoC yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB dan jika masih kurang tersedia juga microSD eksternal hingga 256 GB.

Copyright©Techyfew

Ponsel pintar buatan Vivo ini memiliki notch berbentuk tetesan air. Vivo menyematkan layar LCD berukuran 6,35 inch dengan resolusi 1544 x 720 piksel dengan aspek rasio 19,3:9 untuk smartphone ini. tak hanya itu, Vivo Y3 juga memiliki rasio screen to body 89%.

Baca juga : Keren Abis! Hanya Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Vivo Ini Bawa RAM Super Lega!

Untuk segi fotografi, Vivo Y3 ini mengandalkan tiga kamera utama yang terdiri dari sensor utama 13 MP aperture f/2.2, wide angle 8 MP aperture f/2.2 dan 2 MP sensor depth aperture f/2.4. sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call, di pasang kamera 16 MP di bagian depan.

Spesifikasi lain yang di bawa oleh Vivo Y3 adalah sensor sidik jari di bagian belakang bodi, slot jack headphone dan baterai dengan kapasitas jumbo hingga 5.000 mAh yang sudah di lengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18 W. Namun sayangnya, pengisian baterai itu sendiri masih memakai microUSB belum memakai USB-C.

Baru di rilis, smartphone ini hadir dengan tiga varian warna yakni Peacock Blue, Peach Pink dan Ink Blue. Untuk harganya, Vivo Y3 di Cina di banderol dengan harga 1500 yuan atau setara dengan Rp 3,1 juta di toko online Vivo.

Baca juga : Meriahkan Ramadhan, Vivo Berikan Diskon Hingga 35% Untuk Vivo V9!