Blue Vivo X Rilis, Smartphone Khusus Selfie dengan Empat Kamera, Harganya?

0
979
Blu Vivo X
copyright©GadgetCubes

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Blue Vivo X, Smartphone Khusus Selfie dengan Empat Kamera Sekaligus!

Eratekno.com – Pabrikan smartphone Blu belum lama ini resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka berjuluk Blue Vivo X di Amerika Serikat. Smartphone ini sendiri di desain khusus untuk penggemar foto selfie dengan dukungan dua buah kamera depan yang mumpuni.

Blue Vivo X ini juga di dukung spesifikasi kekinian dengan total ada empat buah kamera. Smartphone besutan vendor tersebut  ini di jual dengan harga $250 atau sekitar Rp 3,4 juta.

Smartphone Blue Vivo X ini hadir dengan layar sentuh berukuran cukup lega yakni 6 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 262 piksel per inci, tapi sayangnya tak di sebutkan adanya antigores pada smartphone ini.

Baca juga: Masih Menjajaki, Vivo Siap Bangun Pusat R&D di Indonesia?

Smartphone Blue Vivo X ini berjalan di sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Vendor membekali smartphone Blue Vivo X ini dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB. Konektivitas Blue Vivo X ini juga cukup lengkapn dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE Cat 4, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM dan port USB Type-C.

Blue Vivo X
copyright©GSMArena

Dari sisi fotografi, smartphone Blu Vivo X ini juga cukup menarik dengan di bekali dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP dengan sensor BSI yang di dukung phase-detection autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash. Dan smartphone ini juga di bekali kamera depan ganda dengan resolusi 20 MP + 8 MP dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Baca juga: Jejeran Smartphone Vivo yang Bakal Terima Update Android Oreo !

Di lansir dari GSM Arena (21/2/2018), smartphone ini di bekali baterai berkapasitas 4010 mAh di dukung fast charging.

Blu Vivo X ini di tenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 MT6757T yang mengusung prosesor octa-core ATM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,4GHz yang di padukan dengan RAM sebesar 4 GB dan dukung pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2.

       Baca juga Vivo V7+ Infinite Red Siap Sambut Valentine, Harganya?