Vivo S1 Pro Resmi Rilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

0
712
Copyright©Selular

Vivo S1 Pro Punya RAM 8 GB dan Kamera 48 MP

Eratekno.com – Keberadaan Vivo S1 Pro rupanya sudah lama tercium. Bahkan smartphone android dengan desain elegan tersebut baru saja dirilis oleh Vivo belum lama ini. Keberadaan varian S1 Pro ini pastinya menambah daftar smartphone dari seri S1.

Lantas apa yang membedakan antara Vivo S1 pro dengan yang non-pro? Jika dilihat dari tampilan kedua ponsel android ini memang tidak jauh berbeda. Perbedaan mencolok kedua smartphone tersebut rupanya terlihat dari segi dapur pacu.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Vivo Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian!

Dimana untuk smartphone Vivo S1 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675 yang dipadukan dengan dua varian RAM yaitu RAM 6GB+256GB dan RAM 8GB+128GB. Perpaduan antara dua varian ruang penyimpanan tersebut memang cukup aneh karena varian RAM dengan versi tinggi mempunyai penyimpanan internal yang lebih rendah.

Copyright©Selular

Vivo S1 Pro hadir dengan layar notchless Super AMOLED seluas 6,39 inchi dan memiliki resolusi layar sebesar 2340×1080 pixel serta aspek rasio 19,5:9. Kemudian pada bodi bagian belakang juga tidak kalah menariknya.

Baca juga: Khusus Dewasa, Game Terlarang ini Sampai Diblokir di Indonesia!

Pada bodi belakang tertanam tiga kamera yang disusun secara rapi mulai dari kamera utama 48 megapiksel Quad-Byer, sudut lebar 8 megapiksel dan lensa penginderaan kedalaman 5 megapiksel.

Vivo S1 Pro juga mempunyai kamera depan dengan konfigurasi sebesar 32 megapiksel, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai gambar yang dihasilkan. Penampilan smartphone ini ini terlihat semakin menarik dengan keberadaan sensor sidik jari yang berdada didalam layar.

Untuk selebihnya Vivo S1 Pro ini berjalan dengan sistem operasi Funtouch OS 9 yang berbasis pada Android 9.0 Pie. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Red dan Blue. Tak beda jauh dengan perangkat pada umumnya, pada smartphone terbarunya kali ini Vivo juga membekali tombol khusus pada bagian bezel.

Untuk bezel bagian kiri terdapat tombol yang berfungsi untuk memanggil asisten suara Jovi. Selain itu tombol tersebut juga berguna untuk memaketkan baterai sebesar 3.700 mAh yang melakukan pengisian port microUSB.

Seperti yang telah disebutkan tadi apabila Vivo S1 Pro ini memiliki dua varian ruang penyimpanan. Yang Menarik, Harga Vivo S1 Pro dengan  dua varian yang sama ini dijual senilai 2.698 Yuan atau setara Rp. 5,7 Jutaan.

Baca juga: Smartphone Gaming Vivo Z3x Resmi Dirilis Dengan Harga Terjangkau!