Vivo S6 5G Resmi Tiba dengan Harga Menggoda, Inilah Spesifikasi Lengkapnya !

798
Copyright©Gizchina

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo S6 5G 

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini pabrikan smartphone asal China yakni Vivo memang tengah mempersiapkan HP Android terbaru yang mendukung jaringan 5G dan bahkan bocoran mengenai spesifikasinya juga sudah banyak beredar di internet belakangan ini.

Setelah banyak bocoran dan desas-desus mengenai smartphone 5G terbaru dari Vivo ini, akhirnya vendor ini resmi mengumumkan kehadiran Vivo S6 5G di kampong halamannya yakni China dan saat ini hanya tersedia di negara itu saja. Seperti apa sih spesifikasi yang di bawa smartphone 5G terbaru Vivo ini?

Berbicara mengenai spesifikasi, Vivo S6 5G ini datang dengan di tenagai oleh chipset Exynos 980 buatan Samsung yang hadir sudah terintegrasi jaringan 5G yang memungkinkan smartphone baru Vivo ini mendukung mode ganda 5G.

Baca juga : Diam-diam Smartphone Murah Tiga Kamera Ini Masuk Indonesia, Cuma Rp1jutaan !

Untuk menemani kinerja dari chipset buatan Samsung ini, Vivo juga membekali Vivo S6 5G ini dengan dua pilihan kapasitas RAM yakni 6GB atau 8GB dan dua pilihan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Tapi memang smartphone 5G ini tak punya dukungan untuk kartu microSD.

Copyright©Gizchina

Soal tampilan, Vivo S6 5G ini datang dnegan mengemas layar AMOLED berukuran 6,44 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus yang lengkap dengan adanya poni tetesan air dibagian atasnya yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera depannya yang punya resolusi 32MP. Layar pada HP Android Vivo ini juga dilengkapi sensor sidik jari didalamnya.

Baca juga : Smartphone Murah ROM 128GB dan Baterai Jumbo Ini Resmi Rilis, Minat Beli?

Beralih ke belakang tersedia empat kamera belakang tersusun secara melingkar. Empat kamera itu terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Vivo S6 5G ini berjalan di FunTouch OS `10 berbasis Android 10. Smartphone 5G ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan fast charging 18W.  HP Android ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni Hitam, Biru dan Putih.

Vivo akan mulai memasarkan Vivo S6 5G ini di China tanggal 4 April mendatang dengan harga CNY 2.698 (sekitar Rp 6,2jutaan) untu versi 6GB+128GB dan CNY2.998 (sekitar Rp6,9jutaan) versi 8GB+128GB. Sayangnya tidak ada informasi mengenai ketersediaannya diluar China, tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Honor 30S dengan Dukungan 5G Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !