Vivo Siapkan Vivo NEX 2, Kapan Rilis?

0
142
Copyright©MySmartPrice

Petinggi Vivo Ungkap Kehadiran Vivo NEX 2, Penerus Vivo NEX Dual Screen Edition !

Eratekno.com – Vivo merupakan salah satu vendor yang cukup rajin merilis produk-produk smartphone terbarunya. mulai dari smartphone kelas menengah kebawah hingga smartphone kelas premium.

Setelah belum lama ini merilis Vivo Y3, Vivo di kabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Vivo NEX 2.

Sejauh ini, vendor asal Negeri Tirai Bambu itu di ketahui telah meluncurkan dua model smartphone yang berada di bawah keluarga NEX yakni Vivo NEX dan Vivo NEX Dual Screen Edition. Dan baru-baru ini beredar kabar bahwa Vivo tengah bersiap meluncurkan smartphone ketiganya yang berada di bawah jajaran NEX yakni Vivo NEX 2.

Baca juga : Kelemahan Vivo Y17 Ini Juga Perlu Jadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya!

Bocoran mengenai smartphone tersebut sudah di ungkap oleh salah seorang petinggi Vivo melalui platform microblogging Cina yakni Weibo. Dalam ungguhannya ia menuliskan bahwa Vivo NEX 2 akan segara hadir dalam waktu dekat, tapi kapan tanggal pasti perilisannya tidak di umumkan.

Copyright©droidlime

Smartphone ini akan menjadi penerus dari Vivo NEX Dual Screen Edition yang telah di rilis di Cina pada bulan Desember tahun 2018 lalu. Smartphone  ini  datang dengan layar tanpa bingkai Super AMOLED berukuran 6,39 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel.

Aspek rasionya adalah 19,5:9 dan layarnya juga menawarkan rasio screen-to-bodu mencapai 91,63 persen. Tampilan belakang juga sama-sama berkualitas Super AMOLED, hanya saja ukuran layarnya 5,49 inci dan memiliki resolusi 1.920 x 1080 dengan aspek rasio 16:9.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Vivo Y3, Harganya?

Vivo NEX Dual Screen Edition datang dengan dukungan chipset Snapdragon 845 yang di temani dengan RAM 10 GB serta internal 128GB tanpa dukungan slot microSD. Kamera belakangnya berkonfigurasi 12 MP+ 2 MP + 3D ToF.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 9 pie yang di modifikasi dengan Funtouch OS 4.5 serta dukungan asisten suara Jovi.

Vivo NEX Dual Screen Edition ini hadir dengan baterai berkapasitas 3.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 10V/2.25A. lalu bagiamana dengan spesifikasi Vivo NEX 2? Sayangnya petinggi Vivo itu belum mau memberikan bocoran.

Namun sebagai penerus kemungkinan besar spesifikasinya akan lebih gahar di banding Vivo NEX Dual Edition. Tapi itu masih sebatas kemungkinan.

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga : Vivo Z5X Bakal Hadir dengan Layar Punch-hole dan Baterai 5.000mAh?