Vivo Umumkan Jadwal Peluncuran FunTouch OS 9 Ke Sejumlah Smartphone Mereka

0
289
Copyright©Get Droid Tips

Sejumlah Smartphoen Vivo Dapatkan FunTouch OS 9 Pada Bulan Depan

Eratekno.com – Sama halnya dengan perusahaan smartphone lain, dimana vendor Vivo juga berencana meluncurkan sistem operasi antarmuka terbaru mereka yakni FunTouch OS 9 ke sejumlah perangkat mereka dipasaran.

Perangkat pertama yang mendapatkan OS FunTouch 9 ini adalah smartphone terbaru Vivo X27 yang rilis pada bulan Maret 2019 lalu. Dan sekarang, giliran sejumlah perangkat Vivo yang sudah ada dipasaran berkesempatan mendapat pembaruan tersebut.

Baca juga: Diam-diam Asus Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Mau Beli?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Bejagadget, jika pihak Vivo telah membuka program Beta Public sebelum akhir bulan Juli 2019 ini. Ada sejumlah smartphone yang berkesempatan mendapat pembaruan tersebut.

Copyright©Get Droid Tips

Dari pengumuman yang beredar, sejumlah ponsel android seperti Vivo X21, X21 UD, X21s, Vivo NEX A / NEX S / NEX Dual Display, serta Vivo Z3i dijadwalkan bakal mendapatkan pembaruan FunTouch OS 9 in pada program beta bulan Juni 2019.

Baca juga: Keran Parah, 3 Smartphone Android Samsung ini Punya Kamera 4K!

Sementara untuk Vivo Z23, smartphone ini akan mendapatkan Public Beta pada bulan Juli 2019 mendatang. Sementara itu, untuk beberapa perangkat Vivo lainnya seperti X21i / Z1 / Z1i / X23 / X23 saat ini masih dalam tahap pengujian.

Perlu diketahui, jika kebanyakan smartphone Vivo yang didukung FunTouch OS 9 ini berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie, dimana perangkat tersebut yang diluncurkan pihak perusahaan pada tahun 2018 silam.

Sejauh ini, masih belum ada informasi mengenai smartphone Vivo yang rilis dibawah tahun tersebut akankah mendapat pembaruan FunTouch OS 9 ini apa tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya nanti.

Sedikit informasi tambahan, jika FunTouch OS 9 yang dibawakan Vivo ini membawakan sejumlah pembaruan. Selain antarmuka yang lebih baik, juga membawakan segenap fitur baru seperti Tema Gelap, Always-On, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Vivo Dijual Rp. 1 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasinya!