Vivo V15 Pro Usung Snapdragon 675 Dengan RAM 6 GB, Segini Harganya!

0
1354
Copyright©Telecom Talk

Spesifikasi Dan Harga Vivo V15 Pro Telah Terungkap!

Eratekno.com – Belakangan ini, Vivo memang sedang dikabarkan memiliki sebuah Smartphone baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Adapun perangkat yang dimaksud tersebut adalah Vivo V15 Pro, dimana ponsel ini kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang dengan sejumlah spesifikasi yang menggoda.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Vivo V15 Pro Terungkap, Punya 3 Kamera dan RAM 6 GB!

Sebelumnya bocoran yang muncul hanya menyebutkan sedikit informasi tentang perangkat tersebut, yang mana perangkat ini dikabarkan bakal hadir dengan dukungan konfigurasi tiga kamera belakang yang kekinian. Dan kali ini spesifikasi secara detail dari perangkat tersebut telah terungkap beserta harga yang ditawarkan. Sebagaimana yang dilaporkan oleh MySmartPrice bahwa Vivo V15 Pro ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar Super AMOLED seluas 6,39 inci be-resolusi full HD+, serta layarnya akan dikenal sebagai ‘Ultra FullView Display’ dengan tampilan yang mengagumkan.

Bukan hanya menghadirkan tampilan yang mengesankan, Vivo V15 Pro ini juga diperkuat oleh prosesor Snapdragon 675 yang kabarnya akan dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD yang disematkan.

Copyright©mysmartprice

Sementara untuk masalah fotografi, perangkat ini kabarnya akan dibekali dengan tiga kamera belakang sekaligus yang salah satu kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP ditemani lensa 8 MP + 5 MP. Dan untuk kamera selfie yang dihadirkan be-resolusi 32 MP dengan desain kamera berupa pop-up kekinian.

Selain itu, Vivo V15 Pro ini sendiri juga akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3.700 mAh yang sudah didukung oleh Dual Engine fast charging untuk membantu pengisian daya yang lebih cepat. Selain menghadirkan kamera pop-up untuk kamera depan, perangkat ini juga menampilkan sensor sidik jari dalam layar dan untuk masalah harga dari perangkat ini sendiri, Vivo akan memberikan banderolan harga senilai Rs 33.000 atau setara dengan Rp 6,5 juta, dimana nominal ini dikatakan lebih mahal dibanding laporan sebelumnya.

Segera hadir dalam waktu dekat ini, diharapkan Vivo juga akan membawa perangkat dengan versi di bawahnya yang disebut sebagai Vivo V15 di acara yang sama. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Nongol Di Geekbench, Vivo V15 Pro Dipastikan Dukung RAM 6GB!