Vivo V17 Pro Resmi Masuk indonesia, Harganya Bikin Ngiler!

0
1397
Copyright©Expert Reviews

Vivo V17 Pro Dibekali Dual Kamera Selfie 32 MP

Eratekno.com – Setelah resmi meluncurkan di india, kali ini giliran Vivo Indonesia yang memboyong ponsel anyarnya masuk ke Tanah Air. Smartphone dimaksud ini adalah Vivo V17 Pro yang menawarkan keunggulan pada sisi fotografinya.

Bagaimana tidak, Vivo V17 Pro ini hadir dengan menggusung konsep dual kamera selfie dengan konsep Pop-up, dengan begini maka keberadaannya pun tidak akan menggagung layar lapang yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dengan RAM 4GB, Pilih Mana?

Vivo V17 Pro ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.44 inch dengan panel Super AMOLED. Layar ini memiliki rasio screen to body mencapai 91.65%, sehingga membuat tampilannya begitu keren.

Copyright©Inet,detik

Untuk bagian belakang, Vivo V17 Pro ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang berukuran 48 MP (Lensa utama) + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor) + 2 MP (lensa makro). Sementara untuk kamera selfienya, hp android ini dibekali dengan kamera utama 32 MP + 8 MP (Ultrawide).

Baca juga: Buruan Beli ! 4 Smartphone Murah Quad-Camera Ini Sudah Tiba di Indonesia !

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana Vivo V17 Pro ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama  dengan RAM berukuran 8 GB. Media penyimpanan smartphone ini juga cukup besar, yakni mencapai 128 GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.000 mAh serta memiliki fitur fast charging. Lalu berapa banderol harga Vivo V17 Pro di Indonesia?

Bagi anda yang tertarik, harga Vivo V17 Pro ini dijual senilai Rp 5.699 jutaan. Pre-order dari smartphone ini dibuka mulai hari ini, Senin (23/9/19) hingga 30 September 2019 mendatang, dan anda bisa melakukan pemesanan di sejumlah toko online yang ada di Indonesia.

Baca juga: Buruan Beli, Inilah Rekomendasi Smartphone Murah Vivo Terbaik Bulan Ini !