Vivo V19 Versi Global Datang dengan Spesifikasi Lebih Menawan, Harganya?

273
Copyright©Entertainment Blok

Spesifikasi Lengkap Vivo V19 Versi Global !

Eratekno.comSetelah sempat tertentu karena mewabahnya virus Covid-19 di berbagai belahan dunia, Vivo akhirnya resmi memperkenalkan versi terbaru dari ponsel miliknya yakni Vivo V19. Disebut sebagai versi baru karena HP Android ini tidak sama dengan versi Indonesia. Pasalnya model terbaru datang dengan spesifikasi yang lebih baik.

Perbedaan yang paling mencolok terletak pada sektor fotografinya, terutama untuk kamera selfienya. V19 versi global ini datang dengan menampilkan dual camera selfie, ini tentu berbeda dengan versi Indonesia yang hanya membawa satu kamera depan.

Versi global dari Hp Vivo ini datang dengan mengemas layar Super AMOLED Ultra O Screen berukuran 6,44 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan punya rasio aspek 20:9 yang tentu saja memberikan pengalaman multimedia yang memuaskan.

Baca juga : HP Android Lima Kamera dan RAM 6GB Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini?

Ada juga dukungan sidik jari didalam layar, dan untuk lubang kecil seperti pil di gunakan sebagai rumah bagi dua kamera selfie yang terdiri dari 32MP kamera utama dan 8MP Super Wide angle.

Copyright©tabloidpulsa

Kehadiran dua kamera depan pada Vivo V19 ini juga memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan banyak orang yang dilengkapi oleh Algoritma AI dan juga beragam fitur, seperti Super Night Selfie, Face Beauty, hingga dukungan perekaman video wide-angle bebas guncangan. Kamera belakangnya tak kalah menarik berkat dukungan empat kamera yang terdiri dari 48MP, 8MP,2MP dan 2MP.

Baca juga : Beberapa Fitur Baru MIUI 12 yang Siap Manjakan Pengguna Hp Xiaomi, Mana Favoritmu?

Beralih ke dapur pacu, Vivo telah mengganti Snapdragon 675 dengan Snapdragon 712 yang lebih tertenaga yang ditandemkan dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Ada pula Multi-Turno 3.0 bersama Ultra Game Mode serta Copper Tube Liquid Cooling untuk memastikan ponsel ini tetap dalam suhu normal. Melengkapi spesifikasinya, versi global V19 ini dibekali dukungan Dual SIM Dual Standby, 4G, Wi-Fi (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5.0, port Type-C, dan ponsel ini berjalan di FunTouch OS 10 berbasis Android 10.

V19 ini juga datang dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan 33W Flashcharge 2.0. Smartphone dual camera selfie ini datang dengan dua warna pilihan yakni Sleek Silver dan Gleam Black. Sayangnya Vivo belum mengungkapkan harga Vivo V19 ini.

Baca juga : Bocoran Terbaru Vivo Y50 Ungkap Spesifikasi dan Harganya, Minat Beli?