Vivo V9 Bakal Melenggang di Candi Brorobudur, Ini Jadwal Peluncurannya!

0
366
Vivo-V9-Borobudur
[email protected]

Setelah Cina, Borobudur Akan Jadi Tempat Launching Perdana Vivo V9 di Indonesia

Eratekno.com – Sebentar lagi Vivo secara resmi akan meluncurkan untuk pertama kali smartphone terbarunya yakni Vivo V9. Peluncuran tersebut bakala dilakukan sang vendor di negeri Tirai Bambu pada tanggal 22 Maret 2018.

Setelahnya, tak ingin belama-lama, Vivo akan langsung memboyong V9 ke sejumlah negara Asian lainnya seperti India, Thailand dan Indonesia. Lalu di Indonesia sendiri, kapan smartphone terbaru ini akan meluncur?

Baca juga : Bocoran Hangat Seputar Vivo V9, Ini Spesifikasi Hingga Harga yang Disuguhkan

Ya, memang kini tak sedikit pecinta gadget Tanah Air yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Jawabnya sendiri menyebut jika Vivo akan memperkenalkan Vivo V9 secara resmi di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018. Dan hal ini terungkap dari akun Instagram Vivo Indonesia, vivo_indonesai.

Nampak dalam akun Instagram tersebut dipamerkan sebuah gambar dengan latar belakang Candi Borobudur. Selain itu juga tertulis jelas dalam gambar itu ‘Vivo V9 Grand Lounch’ yang akan disiarkan secara langsung melalui 12 stasiun TV nasional pada pukul 20.00 WIB.

[email protected]

Sontak hal ini mengingtakan kita ketika Vivo menggelar acara peluncuran Vivo V7+ yang digelar di jiExpo Kemayoran, Jakarta pada tahun 2017 lalu tepatnya bulan September. Pada saat itu, Vivo juga turut menggandeng 9 stasiun TV nasional. Acara kala itu juga disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga :  Ini Dia Penampakan Smartphone Keren Vivo V9, Penerus V7 ?

Sementara itu, berbeda dengan V7+, Vivo V9 sendiri akan hadir dengan layar yang terbentang seluas 6,3 inci dengan Full HD+ serta layar poni mirip iPhone X. Selain itu smartphone ini juga mengandalkan layar beraspek rasio 19:9. Pada segi fotografi akan menjadi daya tarik tersendiri karena dihadirkannya kamera depan 24 MP yang mendukung mode beautify serta kemampuan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Itellegence-AI) serta stiker AR.

Selain itu dari sejumlah bocoran yang ada, selain menggunakan fitur face unlock, V9 nantinya juga akan menggunakan fitur fingerprint scanner yang ada di bawah layar alias under display (UD). Untuk jeroannya akan diotaki oleh prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 Octa Core 2,2 GHz Cortex A53 dan RAM 6 GB serta dukungan memori Iinternal 64 GB. Selain itu juga ada support SD Card hingga 256 GB, GPU Adreno 512, dan daya baterai berkapasitas 3.500 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat alias fast charging.

Baca juga : Muncul di Billboard Bersama Agnes Mo, Desain Depan Vivo V9 Mirip iPhone X