Vivo V9 Melenggang di Indonesia, Disenjatai Snapdragon 660 dan RAM 6GB ? Ini Harganya

0
492
[email protected]

Resmi Hadir di Indonesia, Vivo V9 Ditopang Snapdragon 660 dan RAM 6GB ?

Eratekno.com – Usai memperkenalkan seri V9 dibulan Maret lalu, Vivo yang secara resmi untuk memberikan versi upgrade dari smartphone tersebut di Indonesia. Dimana ponsel anyar tersebut yang bakal diperkuat dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 6GB ketimbang dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga : Setelah Bocoran beredar, Kini Tiga Smartphone Vivo NEX Resmi Melenggang, Harganya ?

Sementara perbedaan yang lain, Vivo V6 versi 6GB tersebut yang juga disenjatai dengan chipset Snapdragon 660 yang terbilang lebih mumpuni ketimbang dengan Snapdragon 450 untuk generasi sebelumnya. Dimana chipset tersebut yang dipercaya mampu memiliki performa yang optimal guna menjalankan fitur AI yang menjadi andalan dari Vivo sebagai nilai jual.

[email protected]

Vivo V9 untuk versi 6GB yang bakal mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel (f/2.0) di depan, serta 13 megapiksel (f/2.0) dan 2 megapiksel untuk kamera ganda yang berada di belakang perangkat. Sementara untuk kamera depan, Vivo yang telah mengusung teknologi Dual Pixel sehingga mampu menghasilkan jepretan yang lebih jernih dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga : Vivo NEX Miliki Varian Internal Storage 256 GB dan Dukungan fitu AI ! Seperti…

Secara tampilan, Vivo V9 vesi 6GB bisa dikarakan sama dengan V9 versi reguler. Ia mempunyai layar dengan ukuran 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel (aspect ratio 19:9) dengan panel IPS dan poni atau notch yang memuat kamera depan dan juga earpiece. Vivo V9 6GB yang bakal hadir di sesi pre-order di JD.id, mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli nanti.

Adapun smartphone tersebut yang bakal menyediakan warna merah dan hitam ini yang bakal dipatok dengan harga Rp 4,3 juta. Di spesifikasi laiinya, seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari laman JD.id, Minggu (1/7/2018),  yang ditopang dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB, serta catu daya baterai 3.260 mAh,

Selain itu, didukung pula dengan tambahan slot microSD hingga 256GB, smartphone ini yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 dengan balutan antarmuka Funtouch OS 4.0. selebihnya kita tunggu saja kehadiran perangkat tersebut hingga waktunya, agar dapat diketahui spesifikasi lain apa yang juga dapat menjadi andalan.

Baca Juga : Horee,, Vivo Y83 Resmi Diluncurkan, usung Jeroan MediaTek Helio P22 ? Selengkapnya