Vivo X23 Star Edition Resmi Dirilis, Ini Keistimewaanya!

0
174
Copyright©Bejagadget

Vivo X23 Star Edition Dukung RAM 8 GB

Eratekno.com – Pada bulan September 2018 kemarin, vendor asal Tiongkok yakni Vivo telah meluncurkan perangkat baru bernama Vivo X23. Smartphone ini hadir dengan membawakan teknologi fingerprint didalam layar.

Nah, baru-baru ini vendor Vivo melucurkan varian baru dari smartphone tersebut dengan menggunakan nama Vivo X23 Star Edition. Lalu apa ya keistimewaan dari varian baru dari X23 ini?

Baca juga: Kesal Sering Lowbat? Aplikasi Penghemat Baterai Android ini Bisa Kalian Coba

Berbeda dengan smartphone berkonsep gradien pada umumnya, Vivo X23 Star Edition ini hadir dengan membawakan warna merah yang dipadukan garis vertikal berwarna kontras. Pembuatannya sendiri menggunakan laser berskala nano sehingga mampu menghasilkan efek unik pada saat terkena sorotan cahaya.

Copyright©Bejagadget

Sebagai edisi spesial, rencananya di China harga Vivo X23 Star Edition ini bakal dibanderol mulai 3.498 Yuan atau setara dengan Rp 7.6 jutaan. Selain varian warna baru, untuk spesifikasinya masih sama dengan varian lama.

Baca juga: Cara Membaca Pesan Yang Terhapus di Whatsapp

Vivo X23 Star Edition hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED 6.4 inch dengan bezel yang tipis dan memiliki notch berukuran kecil dibagian atas. Layar ponsel android ini memiliki resolusi FHD+ dengan aspek rasio mencapai 19.5:9.

Lalu untuk jeroannya, Vivo X23 Star Edition telah ditenagai dengan chip Snapdragon 670 yang dipaduakn bersama dengan RAM berukuran 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk sistem operasinya, Vivo X23 Star Edition ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Pada bagian fotografina, Vivo X23 Star Edition juga tampil kekinian dengan membawakan fitur dual kamera yang berukuran sangat apik. Terdapat kamera berukuran 12 MP + 13 MP dengan lensa dari Sony IMX363. Sementara bagi anda penggemar foto selfie, maka Vivo X23 Star Edition ini dibekali dengan kamera berukuran 12 MP.

Baca juga: Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?