Vivo X27 Pro Bakal Punya Kamera Selfie Pop-Up 32 MP, Segini Harganya!

0
454
Copyright©FoneArena.com

Berikut Bocoran Harga Vivo X27 Pro Yang Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Belakangan ini, Vivo dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Adapun Smartphone yang segera dihadirkan ini sendiri nantinya akan terbagi dalam tiga varian, dan salah satunya adalah Vivo X27 Pro. Dimana Smartphone ini nantinya akan membawa dukungan kamera selfie unik bertenaga.

Baca Juga : Terlihat di TENAA, Vivo X27 Tampil Dengan Kamera Utama 48 MP!

Seperti yang diketahui dari laporan terbaru telah mengungkapkan, bahwa Smartphone baru Vivo untuk versi Pro ini nantinya akan hadir dengan menampilkan kamera selfie pop-up yang cukup besar dari kedua saudaranya. Hal ini diketahui dari sebuah poster yang baru saja terungkap secara online telah menunjukkan beberapa informasi tentang perangkat tersebut.

Jika diketahui dari poster tersebut telah menunjukkan sebuah Smartphone baru Vivo yang berbeda dari Vivo X27 versi biasa. Dimana, perangkat tersebut hadir dengan menampilkan kamera pop-up yang terpasang keluar dari tengah bingkai, dan tidak di sebelah kiri seperti trend masa kini. Selain itu, dalam poster tersebut juga menyebutkan, bahwa ini akan menjadi tempat tinggal kamera depan be-resolusi 32 MP bersama LED Flash.

Copyright©Vivo

Selain itu, Smartphone ini sendiri juga akan disenjatai oleh Snapdragon 710 dan dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat 22,5W. Dan untuk kamera utamanya, perangkat ini telah menghadirkan konfigurasi tiga kamera belakang be-resolusi 48MP + 13MP dan kamera ketiga disebut sebagai ‘Night vision camera’.

Bukan hanya mengungkapkan tampilan desain yang dimiliki oleh Vivo X27 Pro saja, melainkan bocoran terbaru ini juga membocorkan banderolan harga yang akan ditawarkan sang perangkat. Yang mana perangkat ini nantinya akan dijual seharga 3998 Yuan atau setara dengan Rp 8,4 juta.

Sementara itu, untuk harga dua varian lainnya dari perangkat ini, Vivo akan mematok harga senilai 3198 Yuan (Rp 6,7 juta) dan 3598 Yuan (Rp 7,6 juta) dengan masing-masing penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Dan jika diketahuu dari laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa Vivo X27 akan hadir pada tanggal 19 Maret 2019 mendatang, sedangkan untuk versi Pro akan hadir setidaknya pada tanggal 12 April 2019 mendatang. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Vivo X27, Bakal Hadir Bulan Ini!