Vivo Y17 Resmi Diluncurkan Dengan Tiga Kamera Belakang Yang Ramah Anggaran!

0
1636
Copyright©FoneArena.com

Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y17

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Vivo sebelumnya telah menghadirkan Smartphone baru andalannya bernama Vivo V15 Pro dengan dukungan spesifikasi yang menggoda. Dimana perangkat ini memiliki tiga kamera belakang kekinian dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Namun, banderolan harga ini mungkin masih terbilang cukup mahal, sehingga produsen ponsel asal China ini kembali menghadirkan sebuah perangkat baru bernama Vivo Y17 dengan tiga kamera belakang yang ramah anggaran.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Vivo Y91i Punya Baterai Besar Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Dimana Smartphone baru yang dihadirkan Vivo ini sendiri memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing be-resolusi 8MP (aperture f/2.2 ultra-wide, 13 MP (aperture f/2.2) dan 2MP sebagai lensa kedalaman. Menariknya lagi, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur AI Super Wide-Andle Camera yang memiliki 120 derajat FOV. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 20MP dengan aperture f/2.0 untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Gambar terkait
Copyright©The Mobile Indian

Selain menarik di sisi kamera-nya, Vivo Y17 ini juga hadir dengan tampilan kekinian, yakni bentangan layar berpanel LCD seluas 6,35 inci be-resolusi HD+ beraspek rasio 19,3:9. Sedangkan untuk performa-nya, perangkat ini telah mengandalkan kemampuan chipset Helio P35 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4GB/ROM 128GB.

Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Vivo Y17 telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 5000mAh lengkap bersama fitur pengisian daya cepat alias fast charging 18W. Smartphone ini sendiri juga cocok bagi pecinta game, karena selain memiliki dukungan baterai berkapasitas daya besar dan tahan lama, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode untuk memanjakan penggunanya saat bermain game. Lantas berapa harganya?

Membahas tentang harga, Vivo Y17 di India ini telah menawarkan harga senilai INR 17.990 atau setara dengan Rp 3,6 juta dengan pilihan warna seperti Mineral Blue dan Mystic Purple. Menariknya, perangkat ini kabarnya juga akan dipasarkan di Tanah Air, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Punya 3 Kamera Belakang, Detail Spesifikasi Vivo Y17 Terungkap!