Vivo Y71, Smartphone Layar Penuh dengan Harga Murah

0
2383
Vivo-Y71
[email protected]

Dirilis Bareng Vivo Y85, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y71

Eratekno.com – Melalui sertifiksi TENNA, smartphone teranyar Vivo secara diam-diam menampakkan diri. Diketahui jika perangkat tersebut dijuluki Vivo Y71 dan diperkirakan jika sang vendor bakal meluncurkannya dalam waktu dekat.

Dari rincian yang tertulis, terungkap sejumlah fakta jika Vivo 71 kemungkinan akan menjadi smartphone layar penuh dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan Vivo V7. Perangkat ini diprediksi akan menampilkan layar yang berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel.

Baca juga :  Vivo Luncurkan Dua Senjata Anyar untuk Segmen Entry-level, Y71 dan Y71A !

Dengan desain layar penuh, perangkat ini bakal memiliki dimensi 155,87 x 75,74 x 7,8 mm dan akan mengadopsi desain minim bezel yang mengedepankan kesan premium bagi pemiliknya. Sedangkan untuk jeroannya, Vivo Y71 ini akan mengandalakan prosesor octa-core dengan clock speed 1.4 GHz yang tidak disebutkan namanya.

Kemudian, Y71 sendiri juga akan dibejali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32GB. Memori internal tersbeut juga dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu MicroSD yang telah disediakan. Untuk sistem operasi (OS) perangkat Vivo ini mengandalakan Android v.8.1.0 Oreo.

Vivo-Y71
[email protected]

Pada sisi fotografi, Y71 akan dibekali sensor kamera selfie yang terletak di bagian depan dengan sensor 16MP. Akan tetapi meskipun resilosi kamera bagian depan sudah terungkap, namun resolusi dari kamera utama di bagaian belaang smapai saat ini belum diketahui. Untuk menyokong segi operasionalnya, perangkat ini hadir dengan mengandalakan daya baterai dengan kapasitas sebesar 3.285 mAh.

Bicara soal harga, jika dilihat dari spesifkasi yang beredar diperkirakan harga perangkat terbaru Vivo ini akan berada di kisaran Rp 3 jutaan. Dengan harga tersebut sekaligus menempatkan perangkat ini dalam kelas menengah di pasar samrtphone.

Baca juga :  Perbandingan Vivo V7 vs Xiaomi Mi A1, Sama-sama Hadir dengan RAM 4 GB, Manakah yang Terbaik?

Sementara itu dengan terbitnya sertifikasi Vivo Y71 ini sekaligus menandakan kian dekatnya waktu peluncuran dari perangkat ini. Selain itu dengan ini juga membuat sejumlah pernyataan bermunculan, salah satunya dugaan jika ponsel tersebut akan resmi hadir berbarengan dengan Vivo Y85 yang sebelumnya telah diberitakan.

Akan tetapi hingga kabar ini beredar belum ada keterangan resmi dari Vivo terkait perangkatnya ini. Maka dari itu, layak kita nantikan kabar selanjutnya dalam beberapa waktu mendatang.

Baca juga : Vivo Xplay7 Siap Dijejali Banyak Fitur Menarik, Seperti Apa?