Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?

0
436
Copyright©Tribunnews

Harga Vivo Y81i Cuma Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Belum lama ini sebuah situs di negeri Jiran, Malaysia baru saja mengunggah info terbarunya mengenai smartphone Vivo. Ya, dalam laman tersebut terpampang jelas penampakan Vivo Y81i yang terlihat elegan nan mewah.

Selain tampilan yang elegan, smartphone tersebut juga hadir dengan layar 6.22 inchi dengan notch atau poni di bagian atasnya. Sementara untuk resolusi layar yang dimiliki Vivo Y81i sendiri juga sudah HD+.

Baca juga: Wujud Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Internet, Kok Gini Ya?

Pada sektor dapur pacu Vivo Y81i tidak lagi mengunakan chipset MT6762 Helio P22 seperti yang digunakan oleh saudarnya, Vivo Y81.  Akan tetapi chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah chipset MediaTek MT6761 yang pastinya lebih bertenaga.

Copyright©Tribunnews

Untuk kapasitas ruang penyimpanannya sendiri Vivo Y81i ini mempunyai RAM 2GB dengan memori internal berkapasitas 16GB yang sduah menjadi standar smartphone entry level. Kemunculan Vivo Y81i ini memang menyita perhatian banyak orang, dimana smartphone Vivo Y81i ini hadir dengan Android 8.1 Oreo yang dipadukan dengan tampilan antarmuka FunTouch 4.0.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?

Untuk kameranya sendiri, ponsel android Vivo Y81i ini dibekali  dengan kamera depan 5MP dan belakang 13 Mp dimana masing-masing kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur Al Face Beauty.  Namun yang paling keren dari Vivo Y81i ini telah dibekali dengan fitur Motorbike Mode.

Hadirnya fitur Motorbike Mode ini memungkinkan para pengguna untuk menjawab telepon meski sedang berkendara. Selain menerima pengguna juga bisa menolak panggilan dengan pesan yang dikirim secara otomatis.  Keren kan?

Di Malaysia Harga Vivo Y81i ini dibandrol cukup murah, yakni sekitar 599 ringgit atau setara dengan Rp 2,1 jutaan. Perusahaan Vivo memang gencar meluncurkan produk-produk terbaru dengan fitur canggih dengan penawaran harga terjangkau.

Seperti yang diketahui sebelum diluncurkannya Vivo Y81i ini ada dua smartphone besutan Vivo yang hadir terlebih dahulu. Yups smartphone tersebut tidak lain adalah Vivo Y83 yang diluncurkan pada bulan Mei dan Vivo Y81 pada bulan Juni.

Masih belum ada kabar apakah Vivo Y81i ini juga bakal hadir di Indonesia apa tidak, jadi kita nantikan saja perkembangan informasi terbarunya ya.

Baca juga: Vivo Z3, Smartphone Didukung Dual Turbo Resmi Dirilis, Berapa Harganya?