Vivo Z1x Resmi Dirilis Dengan kamera 48 MP, Segini Harganya!

0
1633
Copyright©BGR

Harga Vivo Z1x Dijual Cukup Terjangkau

Eratekno.com – Bulan lalu, perusahaan Vivo resmi meluncurkan Z1 Pro dipasar Indonesia. Dan kini perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut memperluas jajaran Seri Z miliknya dengan menghadirkan Vivo Z1x.

Smartphone ini diumumkan pertama kali di India, dimana smartphone tersebut hadir dengan menggunakan spesifikasi kelas menengah yang cukup mantap. Kita awali pada bagian depan, dimana Vivo Z1x hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.38 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED, hal ini memungkinkannya memiliki sensor fingerprint didalam layar.

Baca juga: Resmi Rilis, HP Android dengan Kamera 48MP Ini Harganya Rp 1jutaan !

Sementara itu pada bagian atasnya, Vivo Z1x telah didukung dengan notch berukuran kecil sebagai rumah dari kamera depan berukuran 32 MP. Berpindah pada bagian belakang, dimana smartphone ini hadir dengan 3 kamera berukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP. Kamera ini sudah mendapat dukungan teknologi AI agar hasil jepretannya makin mantap nantinya.

Copyright©Twitter

Masuk pada bagian dapur pacu, Vivo Z1x ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dengan RAM berukuran 6 GB. Untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 64GB dan 128 GB.

Baca juga: 5 Smartphone Murah dengan RAM 6GB Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Hp android ini juga telah didukung dengan fitur Multi-Turbo yang mencakup Net Turbo, Center Turbo, AI Turbo, serta Cooling Turbo, yang siap memanjakan pengguna Vivo Z1x yang doyan main game nantinya.

Tak ketinggalan, Vivo Z1x juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.500 mAH dan memiliki fitur fast charging 22,5 W. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Phantom Purple dan Fusion Blue.

Lalu untuk harga Vivo Z1x ini dibanderol senilai INR 16.990 (Rp 3.4 jutaan) untuk versi ROM 64GB, sementara untuk versi ROM 128 GB dijual senilai INR 20.990 (Rp 3.8 jutaan). Smartphone ini mulai dijual di India pada tanggal 13 September 2019 mendatang.

Baca juga: Smartphone 5G Xiaomi ini Bisa Lebih Murah dari Milik Vivo. Berapa?