Vivo Z3, Smartphone Dengan Snapdragon 710 Dan Dual Turbo, Berapa Harganya?

0
122
Copyright©vivo

Vivo Z3 Hadir Tanggal 17 Oktober 2018 Dengan Banderolan Harga Rp 3 Jutaan

Eratekno.com – Saat ini, tak sedikit vendor smartphone telah menghadirkan sejumlah perangkat barunya di bulan Oktober 2018. Termasuk Vivo, yang juga akan menghadirkan smartphone baru buatannya. Hal ini diketahui dari sebuah teaser yang tersebar di internet, dimana Vivo telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan smartphone baru yang termasuk dalam lini Z-series, sebut saja Vivo Z3.

Smartphone baru yang akan diperkenalkan Vivo ini sendiri baru akan meluncur pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang. Namun sayangnya, smartphone baru Vivo tersebut hanya akan dipasarkan di China. Seharusnya Vivo diharapkan lebih berani untuk memperkenalkan perangkat barunya tersebut di luar pasar China. Selain itu, berdasarkan teaser yang tersebar itu telah mengkonfirmasikan bahwa Z3 akan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya.

Baca Juga : Vivo V11 128 GB Eksklusif Tersedia di Indonesia, Harganya?

Bukan hanya unggul dalam masalah performa saja, tetapi Vivo juga memperkenalkan teknologi canggih yang disematkan dalam Vivo Z3, yakni teknologi Dual Turbo. Dimana, teknologi ini memiliki fungsi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengalaman baru dalam bermain game atas smartphone ini. Teknologi Dual Turbo ini sendiri sebelumnya telah diperkenalkan oleh Vivo pada perilisan seri Vivo X23, pada bulan September 2018 lalu.

Copyright©poster vivo

Sementara itu, Z3 juga akan hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ serta menghadirkan besaran RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal mecapai 64GB. Jika kita ketahui berdasarkan rumor yang telah beredar baru-baru ini, ponsel baru Vivo tersebut nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk sektor bidiknya, Vivo telah membekali Z3 dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP. Sedangkan untuk sensor yang akan memenuhi kebutuhan selfie penggunanya telah tersedia kamera depan dengan resolusi 12MP. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3.240mAh, Vivo Z3 ini kabarnya juga akan mematok harga senilai CNY 1799 atau setara dengan Rp 3,9 jutaan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu hingga perilisannya nanti pada 17 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : Cuma 10 Hari, Penjualan Perdana Vivo V11 Banyak Bonus Menarik!