Vivo Z5X Bakal Hadir dengan Layar Punch-hole dan Baterai 5.000mAh?

0
256
Copyright©Gizmochina

Muncul di Internet, Ini Dia Beberapa Bocoran Spesifikasi dari Vivo Z5x !

Eratekno.comVivo di ketahui merupakan salah satu vendor yang rajin merilis smartphone-smartphone terbarunya. mulai dari flagship dengan harga mahal hingga smartphone entry-level yang tentu di jual dengan harga terjangkau.

Vivo baru-baru ini juga di ketahui telah merilis smartphone entry-level terbarunya yakni Vivo Y3. Nah setelah Vivo Y3, Vivo di kabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang menyasar kelas menengah ke bawah.

Pada bulan lalu di pasar Cina, Vivo telah merilis Vivo Z3x yang memang di tujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah yang di jual dengan harga 1198 Yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta. Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 660.

Baca juga : Keren Abis! Hanya Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Vivo Ini Bawa RAM Super Lega!

Melanjutkan perjalanan Z-Series terbarunya, vendor asal Tiongkok ini di sebut-sebut tengah sibuk menggarap Vivo Z5x. bahkan bocoran gambar dari smartphone tersebut sudah mulai muncul di internet dan bisa kita lihat, smartphone ini akan punya layar punch-hole untuk rumah bagi kamera depannya.

Copyright©GSM Arena

Selain itu yang tak kalah menarik adalah Vivo mengemas smartphone ini dengan bezel yang begitu tipis di sisi atas, kanan dan kiri layar. Tapi bagian dagunya masih terlihat sedikit tebal. Keunggulan lainnya kabarnya smartphone ini akan di dukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sayangnya hanya itu yang baru bisa di ungkat terkait dengan spesifikasi Vivo Z5x. tapi satu hal yang juga bisa di perkirakan bahwa sanga vendor akan menjual smartphone ini jauh lebih murah ketimbang Vivo Series lainnya, meskipun tak masuk ke dalam ‘budget smartphone”.

Baca juga : Meriahkan Ramadhan, Vivo Berikan Diskon Hingga 35% Untuk Vivo V9!

Mengingat sang pendahulu yakni Vivo Z3x di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, ada beberapa spekulasi yang beredar di Cina bahwa smartphone terbaru besutan Vivo ini akan di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 670 atau 675.

Akan tetapi sekali lagi ini masih sebatas rumor dan yang bisa di pastikan Vivo Z5x ini akan berjalan dengan antarmuka Funtouch 9 berbasis Android Pie. Sementara itu untuk kapan waktu perilisannya belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Vivo Y3, Harganya?