Vivo Z6 5G Dirilis, Jadi Smartphone 5G Paling Murah?

364
Copyright©BGR

Vivo Z6 5G Dibekali Dengan RAM 8 GB

Eratekno.com – Seperti janji awal,akhirnya Vivo memproduksi smartphone berkualitas namun dengan harga jual yang relatif rendah. Smartphone tersebut hadir dengan nama Vivo Z6 5G. Lantas sespesial apa sih perangkat satu ini?

Vivo Z6 5G merupakan smartphone masa kini yang dibekali dengan layar berukuran 6.57 inchi. Seperti kebanyakan smartphone Vivo yang lain, pada seri Z6 5G ini juga memiliki poni di bagian depannya.

Baca juga; Hp Android Dengan Kamera ‘Tak Kasat Mata’ ini Resmi Dirilis, Harganya?

Yang menarik dari smartphone Vivo Z6 5G ini adalah ketersediaan jaringan 5G. Dengan jaringan tersebut membuat kinerja smartphone kelas menengah ini terasa makin mantap.

Copyright©BGR

Terlepasnya dari jaringan 5G, tak lupa Vivo juga sudah menyematkan kamera depan sebesar 16 megapiksel. Sementara untuk kamera utamanya sendiri, Vivo Z6 5G sudah disediakan empat rentetan kamera yang terdiri atas kamera utama 48 megapiksel, ultrawide 8 megapiksel, depth sensor 2 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.

Baca juga; Tiba di Indonesia, HP Android Tiga Kamera Ini Dijual Rp1jutaan, Yakin Nggak Pengen?

Keempat kemara tersebut ditata sedemikian rapinya hingga menyerupai huruf L dengan tambahan LED Flash dan sensor finger print sebagai sistem keamanannya. Beralih ke bagian dapur pacu, hp android ini menggunakan chipset Snapdragon 765G dan dibantu oleh Adreno 620.

Kekuatan chipset tersebut juga berhasil diimbangi oleh RAM sebesar 8GB dan internal memori 128GB. Melengkapi spesifikasi tersebut smartphone Vivo Z6 5G juga didukung dengan spesifikasi lainnya seperti berjalan dengan sistem Android 10 dengan berbasis FunTouch OS 10, jack audio 3.5mm, serta Bluetooth 5.1.

Vivo Z6 5G sudah mulai diperjual belikan. Bahkan smartphone tersebut memiliki warna-warna yang eksotis dan kekinian seperti Aurora Black, Interstellar Silver dan terakhir Ice Age.

Untuk harga Vivo Z6 5G dilepas senilai 2.298 Yuan atau setara dengan Rp. 4,7 jutaan untuk varian RAM 6GB+128GB. Dan untuk varian tingginya sebesar 2.598 Yuan atau setara dengan Rp. 5,3 jutaan dengan RAM 8GB.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki Vivo Z6 5G? Segera datang ke gerai smartphone terdekat untuk meminang smartphone kece ini.

Baca juga; Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?