Waduh, Hp Android Oppo ini Kena Dampak Virus Corona!

0
140
Copyright©BGR

HP Android Oppo Find X2 Terkendala Corona

Eratekno.com – Saat ini dunia sedang dilanda Covid19 atau virus Corona. Banyak orang khususnya warga Indonesia yang terjangkit virus tersebut. Sekilas virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini memang hampir sama dengan flu biasa. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan.

Tidak hanya menyerang manusia, ternyata virus tersebut juga menyerang beberapa vendor hp android di dunia. Salah satunya adalah Oppo. Ya, perusahaan tersebut mengakui jika ada beberapa perangkat miliknya yang terkendala virus Corona.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Pernah Buka Informasi Tentang Corona di Hp Android Kalian!

Hal tersebut seperti yang dinyatakan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. Dimana dalam sebuah acara ia mengaku apabila hp android Oppo Find X2 stoknya di Indonesia semakin berkurang dikarenakan Oppo Indonesia harus mengambilnya terlebih dahulu dari China.

Copyright©BGR

Keadaan tersebut rupanya berbanding terbalik dengan Oppo Reno 3. Dimana pemasaran hp android ini sama sekali tidak mengalami kendala. Dikarenakan stoknya masih banyak dan proses produksinya dilakukan di Indonesia.

Baca juga; Siapkan Budgetmu ! HP Android RAM 6GB Harga Terjangkau Ini Meluncur Pekan Depan !

“Kami tidak bisa bilang tak ada kendala sama sekali. Namun yang jelas kami tengah berusaha bagaimana bisa memenuhi kebutuhan konsumen”. Pungkas Aryo, seperti yang dikutip dari Inet.Detik.

Tidak hanya di pasar online, proses pemasaran hp android Oppo ini juga dilakukan secara offline. Bahkan bisa dikatakan jika pembeli offline jauh lebih besar dari pembeli online.

Dengan adanya virus Corona ini pastinya akan mempengaruhi proses pemasaran hp android Oppo. Terlebih lagi pihak pemerintah Indonesia memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Baca juga: HP Android Flagship “Termurah” Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Minat Beli?