Waduh, iPhone X Dihajar dengan Hantaman Palu, Hasilnya ?

0
236
[email protected]

iPhone X Disiksa dengan Hantaman Palu, Hasilnya ?

Eratekno.com – Harga iPhone X saat ini masih berkisar di Rp20 juta. Sudah sepatutnya, jika kisaran harga setinggi itu wajar jika disandingkan untuk smartphone dengan spesifikasi yang luar biasa. Dengan spesifikasi serta harga yang tinggi tersebut, apakah iPhone X juga memiliki ketahanan yang kuat ?

Baca Juga : Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas

nampaknya hal tersebut harus dibuktikan terlebih dahulu yakni dengan menguji ketahanan iPhone X. vlogger TechRax yang membuktikannya yakni dengan menghantam iPhone X dengan sebuah palu.

Dimana vlogger yang dikenal dengan hobi menyiksa smartphone tersebut, kali ini yang menyiksa iPhone X tanpa ampun, bukan hanya palu, tetapi ia juga melukai iPhone termahal tersebut dengan sebilah pisau.

[email protected]

Sebelumnya, TechRax yang juga telah menghajar Samsung Galaxy S8 dengan cara yang serupa, sebelum kemudian ia mengadu antara iPhone X dan Samsung Galaxy S8 dengan cara yang sadis, dimana kedua smartphone tersebut diletakkan di dalam air kemudian dibekukannya.

Bagi para penyuka produk Apple, bila dirasa harga iPhone X terlalu mahal jangan berkecil hati, sebab katanya bakal ada Apple iPhone 9 dengan harga yang lebih murah. Ming-Chi Kuo, merupakan pria yang dinilai sebagai analis Apple terbaik di dunia, dimana ia telah memperkirakan bakal ada tigabuah produk Apple yang bakal diluncurkan pada 2018, salah satunya yakni iPhone 9.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Foto OnePlus 6, Padukan Desain iPhone X dan Galaxy S9+

Seperti yang dikutip melalui Phone Arena, Kuo yang memperkirakan dimana iPhone 9 yang bakal mengusung layar LCD 6,1 inci dengan memiliki satu kamera pada bagian belakang. Jika dibandingkan dengan iPhone X,

harga dari iPhone 9 tersebut yang tergolong bakal lebih murah. Kuo yang memperkirakan model dari iPhone 9 ini bakal terjual 100 juta unit pada 2018 yang mampu melewati penjualan iPhone seri X.

Sementara perusahaan riset yang merilis statistik terkait kinerja iOS dan Android selama tiga bulan yang berakhir pada November 2017. Dimana iPhone X yang terbilang paling laris, namun hal tersebut tak membuat perumbuhan Android terhenti.

Baca Juga : iPhone dengan Ukuran Layar Terbesar Bakal Diluncurkan Tahun Ini ?