Waduh, Samsung Bakal Hilangkan Fitur Canggih ini di Galaxy S10?

0
98
Copyright©bejagadget

Samsung Galaxy S10 Bakal Miliki Desain Berbeda

Eratekno.com – Kabar terbaru lagi muncul dari smartphone premium Samsung yang menggunakan nama Galaxy S10. Sebelumnya dikabarkan, jika Samsung bakal membawakan 3 model untuk seri ini, dan bakal memasuki pasaran pada bulan Januari – Februari 2019.

Smartphone S-Series Samsung generasi ke-10 ini disebutkan bakal berbeda dengan seri sebelumnya, salah satunya adalah keberadaan layar dengan rasio ke tubuh yang begitu mengesankan. Dan untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Samsung bakal menghilangkan salah satu fitur andalan di seri sebelumnya.

Baca juga: Mantap Betul, Wujud Samsung Galaxy A8 Dengan Kamera Dalam Layar Dipamerkan!

Fitur ini adalah iris Scanner, dimana mereka beralasan dengan menghilangkan fitur ini membuat Samsung bisa membentangkan layar lebih luas nantinya. Sebagai gantinya,  Samsung bakal memasangkan Fingerprint didalam layar atau sensor yang berada di samping bodi mirip dengan Galaxy A7 (2018) untuk seri terjangkau.

Copyright©bejagadget

Sementara itu, untuk ponsel android Samsung yang premium, dikabarkan jika bakal datang dengan membawakan teknologi sensor sidik jadi dalam layar Ultrasonik yang disediakan oleh perusahaan Qualcomm.

Baca juga: 4 Smartphone Android Rilis Bulan November 2018, Ada yang Segera Masuk Indonesia!

Berbicara mengenai fitur Iris Scanner yang bakal dihilangkan oleh Samsung, ini merupakan sebuah teknologi otentik biometrik yang pertama kali di perkenalkan Samsung pada tahun 2016, dan ponsel pertama yang mendapatkannya adalah Galaxy Note 7.

Nah sejak saat itu, fitur Iris Snanner ini pun tak pernah absen di smartphone unggulan Samsung mulai dari Galaxy S maupun Galaxy Note Series. Selain bakal menghilangkan iris Scanner, kabarnya Samsung juga bakal mengakhiri trend smartphone berponi di perangkat terbarunya nanti.

Layar tersebut nantinya bakal memiliki resio layar ke bodi sebesar 93,4%. Sementara untuk kamera depannya, Samsung bakal menghadirkan lubang kecil di layar sebagai tempat kamera tersebut.

Baca juga: Smartphone Lipat Samsung Gunakan Sistem Operasi Khusus?