Wah Berani Banget, Ini Nih yang Dilakukan Huawei Buat Tantang Apple dan Samsung!

0
460
Iklan-Huawei-P20
[email protected]

Iklan P20 dan P20 Pro Tantang Apple dan Samsung, Huawei Lakukan Apa?

Eratekno.comHuawei kini mulai mempromosikan smartphone terbarunya yang bakal hadir dalam waktu dekat. Menjelang peluncuran Huawei P20 dan P20 Pro, vendor smartphone asal Tiongkok itu mempromosikan dua ponsel terbarunya ke publik dengan cara menantang Apple dan Samsung yang notabennya perusahaan besar.

Nampak dalam promosi yang dilakukan oleh Huawei di Inggris, mereka nampak mengggunakan dua truk dengan poster besar terpasang di bagian sisi samping dan belakangnya. Dan terlihat kedua truk yang melaju berdampingan itu diparkir tepat di toko milik Apple dan Samsung di kota London, Inggris.

Baca juga : Usung Tiga Kamera Belakang Beresolusi 40MP dan ROM 256GB, Ini Detail Spesifikasi Huawei P20 Pro!

Dalam dua poster yang tertempel di truk itu memeprlihakan dua kata yakni ‘Wait dan ‘Be Patient’. Pada dua kata itu, Huawei menekankan huruf ‘AI’ yang mereka tulis dengan warna berbeda. Dari situlah dapat ditebak jika P20 dan P20 Pro bakal mengedepankan kemmapuan kecerdasan buatan (Artificial Intellegence-AI).

Akan tetapi sampai saat ini belum diketahui dengan pasti bagaiman implementasi teknologi AI ini pada kedua smartphone terbaru Huawei tersebut. Namun yang jelas, semua ponsel seri P Huawei sebelumnya selalu mengedepankan fitur kamera. Maka kemungkinan besar fitur AI di P20 akan diintegrasikan dengan fitur kameranya.

Iklan-Huawei-P20
[email protected]

Selain itu terlihat bukan hanya truk yang digunakan Huawei untuk menantang Apple dan Samsung. Sang vendor pun juga ‘mencoret-coret’ lantai di depan dan belakang toko kedua vendor pesaingnya itu. Dalam coretan itu nampak bertuliskan kata-kata mempromosikan P20 Pro, lengkap dengan tanggal peluncurannya yakni 27 Maret 2018.

Baca juga : Huawei P20 Pro Siap Dirilis, Benarkah Harganya Bakal Lebih Mahal Dibandingkan Galaxy S9?

Coretan tersebut terlihat bertuliskan ‘The Rennaissance is Coming’. Tulisan itu pun seakan mengacu pada kemampuan fotografi dan potret yang asty dari kamera P20. Tapi meski demikian, belum ada kepastian terkait hal tersebut, maka layak kita nantikan hingga kapan Huawei benar-benar meluncurkan kedua ponsel terbarunya tersebut.

Sementara itu dari kabar terbaru menyebutkan jika Huawai P20 Pro kemungkinan akan dipersenjatai dengan tiga kamera utama dibagian belakang. Tripel-Camera tersebut terdiri dari sensor utama 40 MP, telefoto 8 MP dan sensor 20 MP diprediksi bakal digunakan untuk menangkap gambar monokrom serta menciptakan efek kedalaman gamar yang sangat impresif.

Baca juga : Terungkap, Huawei P20 Punya Tonjolan ala iPhone X, Seperti Apa?