Wajib Baca, Begini Cara Jadi Initiator yang Tangguh di Mobile Legends!

0
249
Copyright©Gamebrott

4 Cara Jadi Initiator yang Benar di Mobile Legends!

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, mungkin kalian sudah paham jika ada hero yang memiliki spesialis initiator. Biasanya hero tipe ini mereka yang berada di role tank, namun ada juga fighter yang masuk dalam initiator.

Hero Mobile Legends tipe ini memang dituntut selalu berada digarda depan saat bertarung, dimana mereka memastikan untuk melindungi carry tim agar aman dari serangan lawan. Namun untuk jadi initiator bukanlah hal yang gampang, 4 hal ini bisa kalian pelajari.

Baca juga: Update Sekarang, 2 Masalah Utama di Mobile Legends Dijamin Langsung Teratasi !

Jangan Maksain

Sebagai seorang initiator dialam game Mobile Legends bukanlah menjadi tugas yang mudah. Dimana kalian di tuntut untuk membuka map atapun war untuk memudahkan hero carry tim menciduk lawan. Nah jika kondisi kalian tidak memungkinkan, sebaiknya jangan memaksa karena ini bisa membuat kalian tewas nanti, dan tidak ada yang melindungi tim.

Copyright©Gamebrott

Pantau Health Bar

Kondisi ini sama dengan yang diatas tadi, jika kondisi hero kalian tidak fit atau memiliki HP yang rendah. Sebaiknya kalian pulang dulu untuk mengisi HP. Sebaiknya perhitungkan kondisi HP hero Mobile Legends kalian, jika dibawah 50% sebaiknya hindari untuk melakukan war. Kalian bisa memulihkan Hp dengan membunuh monster hutan atau minion.

Jangan Salah Pilih Item

Sebagai seorang initiator yang berada di garis depan saat war, pemilihan item untuk hero Mobile Legends menjadi hal yang sangat penting. Hal ini karena berpengaruh dengan kemampuan kalian menahan serangan lawan guna melindungi hero carry tim dalam pertempuran.

Kompak

Kekompakan ini juga sangat diperlukan dalam game Mobile Legends, khususnya jika kalian seorang initiator dalam tim. Pastikan jika rekan satu tim kalian sudah siap war sebelum open map atau open war, jangan sampai kalian bar-bar namun tim kalian belum siap, karena kamu bakal mati sia-sia.

Baca juga : Inilah Perubahan Penting Dalam Update Mobile Legends Patch 1.4.56!